Sukabumi Update

Terjerat Kasus Narkoba, Yoo Ah In Minta Maaf dan Menyesali Perbuatannya

Terjerat Kasus Narkoba, Yoo Ah In Minta Maaf dan Menyesali Perbuatannya. | (Sumber : soompi.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Ganteng Yoo Ah In merilis permintaan maaf ke publik atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia menjalani pemeriksaan di Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, Korea Selatan pada Senin, 27 Maret 2023.

Yoo Ah In tampil didepan publik dan meminta maaf atas situasi yang terjadi pada dirinya dan berdampak pada proyek sedang berjalan. Dikutip dari Allkpop via Tempo.co, Yoo Ah In muncul dengan balutan setelan hitam.

Pemeran utama Hellbound ini sekitar enam bulan lalu telah didakwa melanggar UU Pengendalian Narkotika. Yoo Ah In diperiksa dari sampel rambut dan urinnya, ia dinyatakan positif mariyuana, profol, kokain dan ketamin.

Yoo Ah In Diperiksa Selama 12 Jam

Mengutip dari Korea JoongAng Daily, pemeriksaan terhadap tersangka penyalahgunaan narkoba, Yoo Ah In, memakan waktu 12 jam. Menurut sumber tersebut, Yoo Ah In diperkirakan menjalani pemeriksaan sejak pukul 9.20 pagi waktu Korea Selatan hingga pukul 9.20 malam.

Baca Juga: Muslim di China Dilarang Puasa di Bulan Ramadan, Bakal Ditangkap Jika Ketahuan

Setelah pemeriksaan, Yoo Ah In memberikan pernyataannya secara langsung kepada awak media dan mengakui semua tuduhan yang memberatkan dirinya. "Aku menyampaikan seluruh kebenaran yang aku bisa sampaikan.

Aku ragu untuk memberitahu semuanya karena proses investigasi masih berjalan, tapi secara pribadi, aku merasa menyesal karena telah jatuh dalam rasa pembenaran diri," katanya. Tapi ia menekankan, penyimpangannya ini tidak merugikan orang lain.

Yoo Ah In Minta Maaf dan Menyesali Penyimpangannya

Sahabat dari aktris Korea Selatan Song Hye Kyo, menyampaikan permohonan maafnya secara pribadi kepada publik untuk pertama kalinya terkait penyimpangan yang dilakukannya. "Aku meminta maaf kepada para penggemar yang telah mendukungku, aku kecewakan karena perilaku menyimpang ini," katanya sambil menunduk.

Baca Juga: 5 Mitos Terbangun Tengah Malam, Gangguan Makhluk Gaib Hingga Pertanda Buruk

Tak hanya itu, Yoo Ah In juga meminta maaf karena baru memberikan pernyataan ke publik setelah 50 hari kasus berjalan. "Aku merasa akan merasa kurang nyaman untuk melihatku seperti ini, aku ingin mengambil kesempatan ini untuk hidup lebih sehat, tidak seperti kehidupanku sebelumnya. Aku minta maaf telah mengecewakan kalian semua," ujarnya dikutip dari All Kpop.

Polisi sudah mengumumkan, hasil tes urin dan darah Yoo Ah In positif beberapa jenis narkoba, yaitu propofol, marijuana, kokain, dan ketamine.

Sumber: Tempo.co (Gabriella Amanda/ALL KPOP/Korea Joongang Daily)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT