Sukabumi Update

Once Mekel Dilarang Keras Nyanyikan Lagu Dewa 19, Ada Apa?

Ahmad Dhani melarang Once Mekel nyanyikan lagu-lagu Dewa 19 langsung menarik perhatian publik, banyak yang penasaran dengan alasan dibaliknya | Foto: Instagram/@oncemekelofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Musisi Ahmad Dhani dan Once Mekel baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat, bukan karena keduanya meluncurkan karya baru namun ada hal lain yang menarik perhatian publik.

Dikabarkan jika Ahmad Dhani melarang penyanyi Once Mekel menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Larangan tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani saat ditemui wartawan di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Pentolan band Dewa 19 itu juga mengungkapkan alasan kenapa Once Mekel dilarang keras menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 oleh dirinya.

Baca Juga: Profil Empat Vokalis Dewa 19 Mulai dari Ari Lasso Hingga Virzha

“Saya mengumumkan bahwa saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19,” kata Ahmad Dhani, dikutip Denpasar.suara.com dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (29/3/2023).

“Kenapa? Karena dewa saat ini sedang melakukan tur. Setelah lebaran, nanti dua kali dalam seminggu ada tur bersama Dewa. Jadi tidak boleh ada konser lain yang mengganggu menggunakan lagu-lagu Dewa 19,” tutur suami Mulan Jameela itu.

Dhani mengatakan saat ini Dewa 19 memiliki jadwal yang sudah penuh sepanjang 2023. Selain itu, ia juga ingin melindungi hak eksklusif promotor yang menaungi konser tur Dewa 19.

“Karena saya menjaga marwah Dewa juga kemurnian konser Dewa 19 yang kita adakan setelah lebaran. Konser Dewa 19 itu sampai Desember full,” ungkapnya.

Baca Juga: Mengenal Tyo Nugros, Mantan Drummer Dewa 19 yang Makin Ganteng di Usia 52 Tahun

“Kami juga memberikan privilege bagi EO yang menggelar konser Dewa 19. Jadi hanya mereka yang bisa menampilkan karya-karya Dewa-19,” sambungnya.

Meski demikian, larangan itu hanya berlaku pada lagu Dewa 19. Sedangkan lagu Ahmad Dhani yang lain, masih tetap diizinkan untuk dinyanyikan Once Mekel.

“Lagu Ahmad Dhani yang lain boleh, yang tidak boleh lagu Dewa 19. Lagu saya di T.R.I.A.D, Ahmad Band itu boleh,” kata Ahmad Dhani.

Sumber: Denpasar.suara.com/Dinda

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT