Sukabumi Update

Lafadz Allah di Brand Perhiasan Nikita Willy, Warganet: Simpan di Tempat Mulia

Lafadz Allah di Brand Perhiasan Nikita Willy, Warganet: Simpan di Tempat Mulia (Sumber : Instagram nititawillygold)

SUKABUMIUPDATE.com - Nikita Willy baru saja merilis koleksi terbaru bertajuk Mahabbah Collection pada untuk brand aksesoris perhiasannya pada 23 Maret 2023 lalu.

Koleksi terbaru dari Nikita Willy Gold tersebut terdiri dari 4 variasi yang bisa dijumpai dalam bentuk cincin, gelang dan kalung perhiasan 17 karat.

Namun, salah satu yang paling disorot adalah cincin, kalung dan gelang yang didesain menggunakan lafadz Allah.

Baca Juga: Dibungkus Kantong Belanja, Seorang Bayi Ditemukan Tewas Mengambang di Kali

Beberapa warganet mengaku menyukai koleksi tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengaku enggan membeli karena repot harus copot pakai perhiasan bertuliskan nama Allah itu.

"MasyaaAllah bagus bgt tp ga berani beli, dulu pernah punya gelang gini juga dan rempong banget kalo mau ke kamar mandi harus lepas apalagi sering ke kamar mandi jadinya ku jual aja takut juga," tulis salah satu warganet.

"Sekadar peringatan kasih sayang kita bersama, ketika memakai perhiasan ini, jangan sesekali kita membawa masuk ia ke tempat tempat kotor seperti toilet.. karana ia merupakan kalimah suci Allah," tulis lainnya.

Baca Juga: Lafaz Allah Jadi Motif Baju Transparan, Brand Fashion dari Australia Tuai Kecaman

"Kalo ke kamar mandi, harus dilepas aksesorisnya. Dan diharapkan bisa menaruhnya di tempat yang mulia," tulis warganet berbeda.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT