Sukabumi Update

Raffi Ahmad Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Ternyata Ini Sebabnya

Raffi Ahmad Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Ternyata Ini Sebabnya (Sumber : Instagram raffinagita1717)

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Audit Watch (IAW) beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa ada artis inisial R yang menerima pencucian uang dari Rafael Alun.

Sebelumnya IAW juga mengumumkan jka artis perempuan berinisial P menerima pencucian uang Rafael Alun dengan jumlah sangat fantastis sebanyak Rp4,4 triliun.

Setelah pengumuman artis R sebagai penerima pencucian uang, warganet langsung saja menebak-nebak siapa sosok artis yang dimaksud tersebut. Mereka pun sementara curiga pada sosok Raffi Ahmad dan Rizky Billar.

Baca Juga: Tak Dirawat di Kebun Binatang AS, Panda Ya Ya Akan Kembali ke China 7 April 2023

Akan tetapi, bila dibandingkan dengan Rizky Billar, kecurigaan dari warganet lebih kepada sosok Raffi Ahmad. Ada beberapa alasan warganet yakin jika suami Nagita Slavina itu yang dimaksud oleh IAW.

Melansir dari Suara.com, dalam pernyataannya, Iskandar Sitorus selaku Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch mengatakan artis R adalah laki-laki yang selama ini ngaku-ngaku sebagai crazy rich.

"Ngaku-ngaku crazy rich lah. Bisa dibilang juga orang kaya baru," ujar Iskandar Sitorus kepada wartawan.

Baca Juga: 9 Tips Menghilangkan Mata Panda yang Mengganggu Penampilanmu

Selain itu, Iskandar menyebut Rafael Alun dan R melakukan kerja sama membuat produk skin care serta suntikan modal bisnis.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad selama ini punya koneksi bisnis dengan menantu Rafael Alun Trisambodo di klub basket RANS PIK Basketball, Jeremy Imanuel Santoso.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki bisnis produk kecantikan. Bernama RANS Beauty, unit usaha itu didirikan sejak Oktober 2021.

Sampai berita ini dimuat masih belum ada keterangan tentang siapa artis R yang menerima pencucian uang dari Rafael Alun Trisambodo.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT