Sukabumi Update

Fokus ke RANS, Raffi Ahmad Tolak Tawaran Jadi Anggota DPR Hingga Gubernur

Fokus ke RANS, Raffi Ahmad Tolak Tawaran Jadi Gubernur Hingga Anggota DPRD (Sumber : Instagram raffinagita1717)

SUKABUMIUPDATE.com - Raffi Ahmad baru-baru ini menjadi bintang tamu di Podcast Macan Idealis yang tayang pada, Senin 3 April 2023.

Dalam podcast tersebut Raffi Ahmad mengungkapkan jika dirinya pernah ditawari untuk terjun ke dunia politik. Tapi suami Nagita Slavina itu menolaknya.

Bos RANS itu mengaku jika dirinya masih ada visi dan misi yang harus diwujudkan terlebih dahulu sehingga dia memilih untuk tak masuk ke dunia politik.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Bukber di Sukabumi untuk Bulan Ramadan Ini

“Banyak banget (nawarin ke politik), tapi buat gua, bukannya gua nggak suka politik, tapi memang visi dan misi gua sekarang buat RANS dulu gitu, buat perusahaan gue dulu," jelas Raffi Ahmad seperti mengutip dari Suara.com.

Sebab, Raffi Ahmad tidak ingin mengecewakan dan harus bertanggung jawab atas 500 karyawannya serta klien-klien yang sudah bekerja sama dengan dirinya.

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya pernah ditawari berbagai jabatan, mulai dari DPR hingga gubernur.

Baca Juga: 7 Tempat Berburu Takjil di Kota Sukabumi, Sekalian Ngabuburit

"Memang gue yang kerja di perusahaan gue. Kemarin juga ada partai yang, 'ayo, masuk, buat DPR atau DPRD. Kita support, dananya sekian-sekian'. Sampai walikota, sampai gubernur. Gue bukan masalah itunya, gua punya tanggung jawab dulu untuk apa yang gue kerjain sekarang," sambungnya.

Terlebih, apa yang dikerjakannya tidak selesai dalam waktu satu atau dua tahun mendatang. Tetapi akan berlanjut hingga bertahun-tahun berikutnya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad mengaku dirinya bukan tipe orang yang dapat membagi fokus. Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini harus menyelesaikan pekerjaan utama dahulu sebelum berpindah ke hal yang lainnya.

"Kita kan nggak pernah tahu, tapi kalau gue sih memang mungkin DNA-nya gue belum ke situ sih. Darah gua seneng menghibur," tandasnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT