Sukabumi Update

Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja, Jefri Nichol Lempar Tikus Mati ke Gedung DPR

Ikut Demo Tolak RUU Cipta Kerja, Jefri Nichol Lempar Tikus Mati ke Gedung DPR (Sumber : Twitter @ragamrecitaid)

SUKABUIUPDATE.com - Menolak Undang-Undang Cipta Kerja, aktor Jefri Nichol ikut berdemo bersama para mahasiswa di depan gedung DPR RI.

Namun, diperhatiakn dengan seksama dari video yang diunggah akun @real.dramahaluu pada Kamis kemarin, Jefri Nichol tidak hanya berorasi di depan para mahasiswa, tetapi juga ikut melempari Gedung DPR RI dengan tikus.

"Lempar tikusnya, lempar tikusnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga," seru pendemo ketika Jefri Nichol bersama mahasiswa yang lain mengambil tikus dari kardus kuning.

Baca Juga: Bupati Meranti Ditangkap KPK, Dulu Sebut Pemerintah Pusat Hisap Uang Daerahnya

Kemudian terlihat Jefri Nichol menjadi pelempar tikus pertama ke dalam pagar tinggi di depan Gedung DPR RI, yang diikuti beberapa mahasiswa lainnya.

Melansir dari Suara.com, alasan Jefri Nichol melemparkannya terlebih dahulu, karena tikus yang dipegangnya sudah mati. Sementara tikus-tikus yang masih hidup dibiarkan lepas melewati pagar.

Momen itupun dibagikan Jefri Nichol dalam Instagram Story-nya. "Mahasiswa UNJ ngasih kesempatan gua buat ngelempar tikus ke gedung sarang tikus @dpr_ri," ujar sang aktor.

Selain tikus, Jefri Nichol juga melempar payung hitam sebagai simbol atas matinya nalar dan kemanusiaan. Namun, aksi melempar hewan ke Gedung DPR RI justru dinilai berlebihan oleh warganet.

"Gak pake hewan juga lah anak ganteng," komentar @rhmn***.

"Wah ngasih tikus ke gedung DPR nanti kalau gedung rusak karena tikus bisa-bisa ada anggaran khusus tikus ini," sambung @mamanya***.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT