Sukabumi Update

Lucinta Luna Berhijab Tutup Aurat di Bulan Ramadan, Netizen: Sarungnya Ketinggalan

Lucinta Luna Berhijab Tutup Aurat di Bulan Ramadan, Netizen: Sarungnya Ketinggalan (Sumber : Instagram @lucintaluna_manjalita)

SUKABUMIUPDATE.com - Penampilan Lucinta Luna beberapa waktu lalu menjadi sorotan warganet karena sempat menggunakan hijab pada awal bulan Ramadan lalu. 

Penampilan serba tertutup Lucinta Luna tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya, lantaran untuk menepati janji yang sebelumnya dia sampaikan di Instastorynya.

Di mana, transgender yang lahir atas nama Muhammad Fatah ini mengungkap bahwa dirinya akan menutup aurat di bulan suci Ramadan ini.

Baca Juga: 3 Fakta Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 Tayang 10 April 2023!

"Mulai besok ratu mau menutup aurat," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan dalam Instagram storynya belum lama ini, seperti melansir dari Suara.com.

Benar saja, Lucinta Luna bikin pangling publik saat dirinya tampil anggun mengenakan kaftan dengan warna peach bernuansa emas dengan manset berwarna kulit. Ia menambahkan hijab segi empat senada yang dililit ke lehernya. 

Serta melengkapi penampilan tersebut dengan sandal, dan riasan minimalis nude. Dalam postingan tersebut ia tampak berpose dan berjalan anggun bak seorang model yang berlenggak-lenggok.

Baca Juga: Rilis 10 April 2023, Simak Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3

Dalam keterangan unggahan tersebut Lucinta Luna mengungkapkan rasa syukurnya. Tak lupa, ia juga tampak mengajak followersnya untuk menjaga lisan dan menutup aurat.

“Masya Allah tabaraqallah... Alhamdulillah kita dipertemukan lagi di bulan suci Ramadhan penuh berkah dan alangkah baiknya kita harus menjaga lisan dan menutup aurat,” ujar Lucinta Luna, melalui akun Instagramnya.

Lucunya, unggahan Lucinta Luna yang tampil menutup aurat di bulan Ramadhan tersebut lantas banjir komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang justru melempar komentar kocak.

"Mau komen "kak luna cantikan berhijab" tapi baru inget kalo..," ujar @nia***

"Malaikat pun bingung mau mencatat," kata @fla***

"Penasaran sholatnya kalo ga pake mukena sah ga ya, kalo pake peci juga kan menonjol yak. Bingung nambah pikiran," ucap @raf***.

"Woi salah server. Nanti malem pake sarung. Baju koko. Dan peci. Terus ke masjid," ungkap @akh***.

“Bang sarungnya ketinggalan nih bang,” tulis @nhe***

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT