Sukabumi Update

Rose BLACKPINK Dituduh Gunakan Narkoba, Ini Pernyataan YG Entertainment

Rose BLACKPINK Dituduh Gunakan Narkoba, Ini Pernyataan YG Entertainment (Sumber : Twitter Blibksts)

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini salah satu member BLACKPINK, yaitu Rose dituduh menghadiri menggunakan narkoba di sebuah pertemuan. 

Tak tinggal diam dengan gosip miring tentang Rose BLACKPINK, YG Entertainment selaku agensinya membuat sebuah pernyataan resmi. 

Sebagaimana dihimpun dari Soompi, hari ini Jumat (14/4/2023) dalam pernyataannya YG Entertainment memastikan jika kabar Rose BLACKPINK menggunakan narkoba tidaklah benar.

Baca Juga: Seorang Gadis ODGJ Diperkosa Petugas Dinsos Karawang Kepergok Damkar

"Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé Blackpink yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dll. Jelas merupakan informasi palsu," kata YG Entertainment seperti melansir dari Suara.com.

Sang agensi mengancam akan menempuh jalur hukum kepada semua pihak yang mencemarkan nama baik Rose BLACKPINK.

Rose BLACKPINK

"Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami," tuturnya

Agensi yang juga turut menaungi Treasure ini menegaskan memantau semua akun-akun yang menyebarkan rumor palsu.

"Kami sedang memantau mereka yang membuat dan menyebarkan desas-desus, dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas di masa mendatang tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun," jelas YG Entertainment.

Seperti diketahui, rumor ini bermula setelah potret Rose BLACKPINK menghadiri pesta beredar di jagat maya. Foto itu diposting oleh bos Burberry.

Di situ netizen menemukan bahwa ada narkoba yang tertangkap kamera. Tapi penemuan netizen ini sudah dibantah oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Rose BLACKPINK.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT