Sukabumi Update

Manggung di Coachella 2023, Busana Jennie BLACKPINK Bikin Gagal Fokus

Manggung di Coachella 2023, Busana Jennie BLACKPINK Bikin Gagal Fokus. | (Sumber : Instagram/@jenaweny.)

SUKABUMIUPDATE.com - Tampil di Coachella 2023, BLACKPINK dan juga salah satu membernya Jennie, mencuri perhatian banyak orang.

Jennie BLACKPINK mengundang perhatian publik karena ia tampil cukup seksi dengan hanya mengenakan korset top atau underboob yang memperlihatkan sedikit dari payudaranya.

Gara-gara kostum yang menampilkan area sensitif, Jennie BLACKPINK pun masuk jajaran trending topic di media sosial Twitter dan ramai diperbincangkan warganet.

Baca Juga: Mengaku Berzinah, Virgoun Siap Dihukum Secara Syariat Islam Jika Mengulanginya

Saat itu, mengutip Suara.com, 4 anggota BLACKPINK tampil mengenakan busana pink bling-bling yang memukau. Busana ini tampak berbeda dengan penampilan di minggu sebelumnya.

Kendati demikian, aura Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie berhasil semakin terpancar. Mereka pun tampil memukau dengan busana tersebut.

Tampilan gaya busana seksi dari Jennie BLACKPINK. | Instagram/@jennierubyjannieTampilan gaya busana seksi dari Jennie BLACKPINK. | Instagram/@jennierubyjannie.

Jennie BLACKPINK memakai busana underboob dengan potongan super seksi dan didesain tanpa lengan. Bahkan bagian samping busana tersebut terbilang sangat terbuka.

Baca Juga: BMKG Ingatkan, Besok Sinar UV di Indonesia Berada di Level Berbahaya

Rambut mantan pacar Kai EXO ini tampak dikepang beberapa bagian. BLACKPINK menampilkan sejumlah lagu hits di panggung utama Coachella seperti 'Tally', 'Forever Yourng', 'How You Like That', dan lainnya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Jen, nggak semua orang kuat jen astaga," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Landa Asia, Bangladesh Tembus 51 Derajat Hingga Aspal India Meleleh

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga Jennie, mentang-mentang udah nggak puasa sekarang malah pakai baju cilukba," ujar warganet ini.

"Kalau suka sama Jennie kayaknya ujian setiap hari," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (24/4/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT