Sukabumi Update

Viral Video Citimall Sukabumi Saat Libur Lebaran, Warganet: Botram Sareng Kupat

Viral Video Citimall Sukabumi Saat Libur Lebaran, Warganet: Botram Sareng Kupat (Sumber : Sukabumi Facebook)

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Citimall Sukabumi tiba-tiba Viral di media sosial usai video kerumunan ibu-ibu dibagikan di Sukabumi Facebook. Video Viral di Citimall Sukabumi saat libur lebaran itu dibagikan oleh akun bernama Dewie Queen pada Senin, 24 April 2023 kemarin.

Viral Video Citimall Sukabumi Saat Libur Lebaran, Warganet: Botram Sareng KupatViral Video Citimall Sukabumi Saat Libur Lebaran, Warganet: Botram Sareng Kupat

Menariknya, perekam video menyebutkan bahwa salah satu mall di Sukabumi itu digunakan untuk Botram.

"Citimall Sukabumi di anggo Botram sareng kupat. Hanya ada di Sukabumi mall dianggo Botram" tulis Dewie Queen di unggahan Sukabumi Facebook, dilansir Selasa (25/4/2023).

Terlihat dalam video Citimall dipenuhi oleh ibu-ibu dan juga anaknya. Perempuan yang disebut ras terkuat di bumi itu terpantau sedang berjalan-jalan dan ada juga yang duduk di lantai.

Viral Video Citimall Sukabumi Saat Libur Lebaran, Warganet: Botram Sareng KupatVideo Viral Citimall Sukabumi Saat Libur Lebaran

"Kearifan lokal, semoga tidak mabuk bebeye" tulis akun Dulling Santana.

Warganet pun turut berkomentar bahwa kebahagiaan setiap orang itu berbeda. dan Botram di Citimall Sukabumi bisa menjadi salah satu bentuk kebahagiaan itu.

Viral Video Citimall Sukabumi Saat Libur Lebaran, Warganet: Botram Sareng KupatViral Video Citimall Sukabumi Saat Libur Lebaran, Warganet: Botram Sareng Kupat

"Yang kita anggap norak bisa jadi itu kebahagiaan besar bagi yang merasakan" kata Irman Supyatman di komentar Sukabumi Facebook.

Berdasarkan pantauan sukabumiupdate.com, hingga Selasa (25/4/2023), unggahan video Citimall di Sukabumi Facebook itu telah dilihat sebanyak 392 kali, dibagikan sebanyak 97 kali. Bahkan ada sebanyak 204 komentar dari warganet dalam postingan tersebut.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT