Sukabumi Update

Video Virgoun Peluk dan Cium Inara Rusli di Panggung Viral, Netizen: Pencitraan!

Video Virgoun Peluk dan Ciumi Inara Rusli di Panggung Viral, Netizen: Pencitraan! (Sumber : Instagram)

SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah ramainya kabar perselingkuhan Virgoun dengan wanita bernama Tenti Anisa atau Tenten, beredar pula video masa-masa sang vokalis Last Child saat masih mesra dengan istrinya, Inara Rusli.

Dalam video yang banyak beredar di media sosial, terlihat Virgoun membawa Inara Rusli ke atas panggung sambil menyanyikan lagu “Surat Cinta untuk Starla”.

Bahkan dalam video itu pula, Virgoun langsung memeluk serta mencium pipi sang istri dengan mesra di hadapan para penonton.

Baca Juga: Istri Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Hingga Pernah Berhubungan Badan!

Setelah Inara Rusli melepaskan pelukannya, Virgoun tak kuasa menahan tangisnya. 

"Detik-detik Virgoun bawa istri ke panggung," tulis keterangan dalam video yang diunggah @insta_julid pada Selasa, 25 April 2023 seperti mengutip dari Suara.com.

Diketahui, video tersebut direkam pada 8 April 2023 lalu saat Virgoun menjadi bintang tamu dalam konser musik Healix Musication Bali Vol. 2.

Mengaku Berzinah, Virgoun Siap Dihukum Secara Syariat Islam Jika Mengulanginya. |

Melihat video tersebut, banyak warganet mencibir tindakan Virgoun. Menurut mereka, sikap romantis tersebut hanyalah kedok belaka.

"Kasihan istrinya, lakinya pencitraan ternyata doyan jajan," komentar @ismi***.

"Biasanya kalo laki selingkuh kalo di depan orang tuh lebih romantis hahaha karena menutupi kesalahan dia," imbuh @nad***.

"Buat pencitraan doang ini. Kesel sama lakinya, jahat banget. Tunggu aja karma udah nyakitin istri sah," pungkas @erika***

“Laki laki jaman skrg 1% yg gk selengki, karna kesempatan selengki ada dimana mana, entah ditempat kerja entah apapun profesinya," ungkap @retzi***

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT