Sukabumi Update

Melly Goeslaw Kini Cuma Bisa Makan Satu Sendok Nasi, Netizen: Menyiksa Diri

Melly Goeslaw Kini Cuma Bisa Makan Satu Sendok Nasi, Netizen: Menyiksa Diri (Sumber : Instagram @melly_goeslaw)

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu penyanyi gebanggan Indonesia yitu Melly Goeslaw kini tampil lebih langsing setelah jalani operasi  bariatrik atau pemotongan lambung.

Melly Goeslaw sudah mengatakan jika alasannya melakukan tindakan ekstrem pada tubuhnya tersebut adalah untuk mengurangi berat badannya yang selalu gagal dia lakukan selama 12 tahun terakhir.

Namun, tentunya operasi pemotongan lambung tersebut memiliki konsekuensi. Kini diketahui teh Melly Goeslaw tidak dapat mencerna makanan  selayaknya orang normal.

Baca Juga: Istri Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Hingga Pernah Berhubungan Badan!

Bahkan istri Anto Hoed itu mengungkapkan saat sahur di bulan Ramadan lalu, ia hanya dapat  menyantap satu sendok makan nasi dan langsung merasa kenyang.

"Sahur paling hanya satu sendok, satu sendok nasi. Asli satu sendok," ucap Melly Goeslaw dalam podcast bersama Melaney Ricardo yang cuplikannya diunggah ulang akun @lambegosiip seperti menghimpun dari Suara.com.

Melly Goeslaw

Melaney Ricardo mengira satu sendok yang dimaksud Melly Goeslaw adalah satu centong nasi. Tapi, Melly Goeslaw menekankan kembali maksudnya adalah satu sendok makan.

"Centong ya maksudnya ya?" tanya Melaney Ricardo.

"Enggak, satu sendok makan," jawab Melly Goeslaw yang membuat Melaney Ricardo menganga tak percaya.

Satu sendok nasi tersebut juga dihabiskan Melly Goeslaw dengan penuh perjuangan. Ia harus mengunyah dengan pelan dan lama.

"Dan makannya pelan-pelan. Kalau gue langsung 'hap' gitu, udah, uwek, kenyang banget" kata Melly Goeslaw menjelaskan.

Melly Goeslaw sebenarnya bisa memaksakan makan dua sendok nasi. Hanya saja setelahnya, ia tidak bisa minum. 

Ia harus mengatur makanannya satu sendok dan sisa porsi di lambungnya ia gunakan untuk menampung air.

Melaney Ricardo tampak syok dan tak percaya. Ia berkali-kali memastikan apa yang baru saja didengarnya adalah benar.

Melihat ini, netizen langsung memberikan beragam komentar. Sebagian besar mengkhawatirkan Melly Goeslaw dan menyebut ia menyiksa diri sendiri.

"Menyiksa diri banget ya, Tuhan sudah menciptakan manusia beserta organ-organnya adalah yang paling baik dan sempurna," ujar akun @windy***.

"Wow, tersiksa juga ya, demi apa lah," tulis akun @henny***.

"Ya Allah, nyiksa diri banget si Teteh. Kenikmatan yang Allah kasih salah satunya adalah makan," ujar akun @n.yanto*** prihatin.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT