Sukabumi Update

Terbukti Nikah Lagi, Umi Yuni Diusir dari Az-Zikra oleh Ibu Ustadz Arifin Ilham

Terbukti Nikah Lagi, Umi Yuni Diusir dari Az-Zikra oleh Ibu Ustadz Arifin Ilham (Sumber : Instagram @umi_yuni_syahla_aceh)

SUKABUMIUPDATE.com - Umi Yuni istri almarhum Ustadz Arifin Ilham diusir oleh mertuanya karena terbukti telah menikah lagi dengan Abah Agam.

Karena fakta tersebut, Nurhayati  ibunda dari almarhum Ustaz Arifn Ilham meminta Umi Yuni atau Wahyuniati Al-Waly pergi dari Az-zikra, tempat yang menjadi rumah baginya dan juga almarhum Ustadz Arifin Ilham.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibu Ustadz Arifin Ilham, Nurhayati yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, pada Selasa 25 April 2023 via Suara.com.

Baca Juga: Istri Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Hingga Pernah Berhubungan Badan!

"Dulu kan dia berbohong nikah, sekarang terbukti. Nanti habis lebaran dia keluar dari Az-zikra, dari rumah," jelas Nurhayati.

Nurhayati mengatakan alasannya karena rumah tersebut adalah wakaf. Boleh ditempati cucu-cucunya, namun tidak bagi Umi Yuni yang sudah menikah lagi.

Terjawab sudah isu Umi Yuni tanggalkan status janda? ibunda Ustaz Arifin  Ilham beber bukti ini: Hancur banget - Hops ID - Halaman 2

"Dia nggak boleh tinggal sama suami baru, keluar dari Az-zikra. Kalau cucu cucu mama boleh," tegas nenek Alvin Faiz ini.

Nurhayati juga meminta agar Umi Yuni tidak lagi membawa almarhum anaknya, Ustaz Arifin Ilham dalam hal ini. 

Sebagai informasi, Pernikahan Umi Yuni dan Abah Agam dilangsungkan di Masjid Al-Jabbar, Jawa Barat pada 2022 lalu.

"Jadi menikahnya sudah cukup lama. Dari sebelum puasa tahun 2022 kalau menurut cerita beliau (Abah Agam) ke saya," papar kerabat mendiang Ustaz Arifin Ilham, Kasmi.

Sahabat Ustadz Arifin Ilham lainnya, Hanny Kristianto mengatakan kedekatan Umi Yuni dan Abah Agam sejak setahun lalu, tepatnya saat ibu Umi Yuni meninggal dunia.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT