Sukabumi Update

Viral isu Virgoun Selingkuh, Aldi Taher Bikin Lagu Surat Maaf Untuk Starla

Aldi Taher kembali menjadi buah bibir dengan menciptakan sebuah lagu Surat Maaf Untuk Starla setelah viralnya kabar perselingkuhan Virgoun | Foto: Instagram/@alditaher.official

SUKABUMIUPDATE.com - Isu perselingkuhan musisi Virgoun langsung menarik perhatian publik termasuk dari kalangan selebritis sendiri. Adalah Aldi Taher yang setelah isu perselingkuhan Virgoun ramai Ia langsung membuat sebuah lagu berjudul “Surat Maaf Untuk Starla”.

Seperti diketahui Aldi Taher memang selalu memanfaatkan momen dan mengubahnya menjadi karya. Sukses dengan lagu 'Lesti Sayang Rizky Billar' saat kasus KDRT menimpa rumah tangga mereka, kini suami Salsabilah itu ciptakan lagu untuk rumah tangga Virgoun.

Melansir dari pop.matamata.com (jaringan Suara.com), jika Virgoun sukses melejit lewat lagu 'Surat Cinta Untuk Starla', kali ini Aldi Taher punya lagu balasan di tengah ramainya kabar perselingkuhan berjudul 'Surat Maaf Untuk Starla'.

Baca Juga: 10 Fakta Surat Cinta Untuk Starla yang Viral Usai Virgoun Ketahuan Selingkuh

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Aldi Taher terlihat percaya diri duet dengan Letnan Akbar Prakoso.

"SURAT MAAF UNTUK STARLA " @alditaher.official feat Letnan @rabayyudistiraw ( Akmil 2020 )," tulis keterangan Aldi Taher, dilansir Rabu, (26/04/2023).

"INSYA ALLAH FULL SONG ADA DI @tiktokofficialindonesia dan @youtube," imbuhnya.

Melihat tingkah Aldi Taher yang selalu saja memiliki ide dan kesempatan untuk meraih cuan di tengah kasus orang, netizen pun tak segan-segan memuji mantan personel 'Trio Ubur-ubur' tersebut dan menyebutnya power ranger dengan segudang ide.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Lagu Virgoun: Diary Depresiku hingga Seluruh Nafas Ini

"Aldi Taher dengan sejuta karya dan idenya," kata netizen.

Ada aja nih idenya, dasar power ranger," tulis netizen.

"Gercepp ya bang, langsung ga tuh dibikinin lagu sama Aldi Taher," tandas netizen.

Sebagai informasi, jagat maya tengah dibuat heboh usai aksi Inara Rusli secara terbuka membongkar aib sang suami Virgoun yang berselingkuh sejak tahun 2021 lalu hingga habiskan Rp200 juta demi selingkuhannya.

Baca Juga: Makna dan Lirik Lagu Surat Cinta Untuk Starla: Virgoun Syukuri Kehadiran Anaknya

Bahkan tampaknya Virgoun juga sempat membawa selingkuhannya itu menemui Inara pada lebaran tahun lalu untuk meminta izin poligami.

Sumber: Pop.matamata.com (jaringan Suara.com)

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT