Sukabumi Update

Curiga Karena Santet, Rizky Febian Bongkar Sang Ibu Memang Selingkuh dari Sule

Curiga Karena Santet, Rizky Febian Bongkar Sang Ibu Memang Selingkuh dari Sule (Sumber : Instagram @ferdinan_sule)

SUKABUMIUPDATE.com - Rizky Febian baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcastnya milik Denny Sumargo yang sudah diunggah di kanal YouTubenya 26 April 2023 kemarin.

Ada banyak hal yang dibicarakan Rizky Febian dengan Denny Sumargo salah satunya mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh ibunya, yaitu Lina Jubaedah.

Anak pertama Sule itu mengungkapkan jika ibunya memang menjalin hubungan dengan Teddy Pardiyana saat masih berstatus sebagai istri sang ayah.

Baca Juga: Keyakinan Berbeda, Sule Tetap Dukung Rizky Febian dan Mahalini Segera Menikah

"Mama itu berhubungan dengan orang tersebut itu memang masih dalam keadaan ada hubungan status pernikahan (dengan Sule)," ujar Rizky Febian dalam tayangan podcast CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu, 26 April 2023.

Namun, Rizky Febian juga melihat gelagat ibunya yang berubah drastis. Keputusan Lina Jubaedah meninggalkan Sule setelah menikah selama 20 tahun tampak janggal di mata kekasih Mahalini itu.

"Secara logika aja, pernikahan 20 tahun. Terus tiba-tiba bisa ninggalin gitu aja dengan alasan nggak nyaman kan nggak mungkin. Dan meninggalkan anak-anak," cerita Rizky Febian.

"Masa disantet begitu?" tanya Denny Sumargo.

Awalnya Rizky Febian mengaku tak sampai berpikir hal-hal mistis melihat kondisi sang ibunda yang berubah. 

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, sulung dari empat bersaudara ini makin merasakan kejanggalan sikap mendiang sang ibunda.

"Awal-awal kita nggak mikir kesana. Cuma akhirnya karena berjalannya waktu. Jujur gue pribadi yang lihat nyokap seperti apa trus akhirnya ada itikad baik gue ngerayu ke sana. Raut wajahnya kayak bukan mama," tutur anak pertama Sule tersebut.

Diungkapkan oleh Rizky Febian bahwa bukan tanpa alasan dirinya melontarkan tuduhan Teddy Pardiyana bermain ilmu hitam untuk meluluhkan hati Lina Jubaedah.

"Bukan Iky tiba-tiba main black magic atau gimana ya. Tapi karena ikatan batin aku dengan mama dekat sekali ya, aku selalu dimimpiin. Mama minta tolong, dimimpian mama abcdefg lewat mimpi," ujarnya.

"Sampai akhirnya aku datengin, aku labrak. Aku lihat bener-benar mama dari pojok tembok ngerangkak dengan muka polos, kosong," timpal pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT