Sukabumi Update

Virgoun Klarifikasi Khilaf Selingkuh Tapi Tak Ada Permintaan Maaf pada Istri

Virgoun Klarifikasi Khilaf Selingkuh Tapi Tak Ada Permintaan Maaf pada Istri (Sumber : YouTube Virgoun)

SUKABUMIUPDATE.com - Virgoun akhirnya mengunggah video klarifikasi terkait perselingkuhannya dengan wanita bernama Tenten di YouTubenya pada Jumat, 28 April 2023.

Dalam video klarifikasi Virgoun mengatakan jika dirinya salah dan dia khilaf telah bermain di belakang Inara Rusli.

"Saya akui, saya salah, saya khilaf," kata Virgoun seperti mengutip di kanal YouTubenya.

Ingin Virgoun ke Psikiater, Inara Rusli Berharap Suaminya Taubat Nasuha. |Penyanyi bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan ini juga meminta maaf kepada pihak yang akhirnya terseret dalam masalah ini. Sayang, nama sang istri, Inara Rusli yang dikhianatinya tidak disebutkan secara jelas.

"Saya memohon maaf atas segala keriuhan, nama-nama dan pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," tutur Virgoun.

Virgoun menerangkan, adanya video klarifikasi bukan untuk pembenaran diri. Namun semata minta maaf dan sebagai pertanggungjawaban kepada ketiga anaknya.

"Video ini bukan untuk membela diri. Tapi sebagai upaya saya, pada waktunya nanti, anak-anak bisa melihat pertanggungjawaban atas kesalahan yang saya buat," kata penyanyi 36 tahun ini.

Klarifikasi Virgoun hadir setelah Inara Rusli membeberkan perselingkuhan suaminya. Parahnya, jalinan cinta terlarang itu berlangsung sejak 2021.

Sayangnya setelah permintaan maaf terbesar yang ditunjukan Virgoun untuk anaknya-anaknya, dirinya sama sekali tidak meminta maaf bahkan menyebut nama istrinya.

Hal tersebut pun ditangkap oleh warganet, dan berpendapat jika video klarifikasi Virgoun bukan untuk meminta maaf pada istrinya namun lebih banyak berargumen untuk karyanya.

"Dari pernyataan Virgoun yang gue simak malah argumentasi karya lagu-lagunya bukan permintaan maaf buat istrinya, kata-katanya amburadul, bertolak belakang sama putisnya elu bang," tulis akun @txt***

"Yang namanya tukang selingkuh biasanya dia manipulatif, ditambah ada desakan dan dilihat dari video itu, dia lebih takut kehilangan popularitasnya dibanding istri sahnya," tulis akun @rick***

"Gak minta maaf ke istrinya, terus ngerasa ikutan sedih kalau di posisi istrinya," sambung akun @sunb***

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT