Sukabumi Update

Nikita Mirzani Ditalak Antonio Dedola Lewat WhatsApp: Saya Menceraikanmu

Nikita Mirzani Ditalak Antonio Dedola Lewat WhatsApp: Saya Menceraikanmu. | (Sumber : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@toni.dedola.)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Wanita yang sering dipanggil Nyai tersebut telah ditalak cerai oleh suaminya.

Perpisahan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola dikarenakan sang suami tak tak tahan dengan perlakuan KDRT yang diterimanya.

Antonio Dedola kabur dari rumah Nikita Mirzani dan menceraikannya melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

“My name is Antonio Dedola and I divorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start a new life. “For your further life I wish you only the best and hope you find your happiness,” tulisnya.

Sudah Nikah Siri dan Alami KDRT oleh Nikita Mirzani, Antonio Dedola KaburSudah Nikah Siri dan Alami KDRT oleh Nikita Mirzani, Antonio Dedola Kabur.

Dengan demikian, Antonio Dedola dan Nikita Mirzani sudah tidak ada hubungan lagi dan wanita tiga anak itu bisa memulai kehidupan yang baru.

Baca Juga: Link Baca Thread Sewu Dino dari SimpleMan, Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

Diketahui, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola menikah pada 22 Januari 2023 dengan mas kawin 1 juta rupiah. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

Dari pesan talak cerai itu menandakan Nikita Mirzani sudah gagal dalam membina rumah tangga untuk yang keempat kalinya.

Baca Juga: Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Ingin Datangkan James Rodriguez

Mengutip dari berbagai sumber, pernikahan Nikita Mirzani dengan mantan-mantan suaminya terdahulu selalu berakhir dengan masalah.

Nikita Mirzani saat ini sudah dikarunia 3 orang anak diantaranya Laura Meizani Nasseru Asry, Arkana Mawardi dan Azka Raqilla Mawardi.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT