Sukabumi Update

Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli, Begini Kondisinya Terkini Menurut Keluarga

Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli, Begini Kondisinya Terkini Menurut Keluarga. | (Sumber : Instagram/@aurelie.)

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris cantik Aurelii Moeremans mengaku telah mengidap tumor colli pada Desember 2022 lalu. Ia mengumumkan mulai mengalami sakit itu melalui akun media sosialnya.

Tumor colli sendiri adalah kondisi pembengkakan atau benjolan yang terjadi di bagian leher. Menghimpun halodoc, kemunculan tumor colli bisa disebabkan dari berbagai penyakit seperti kelenjar getah bening, kista dan kanker.

Jeremie Moeremans, adik dari Aurelie Moeremans menceritakan kondisi terkini sang kakak usai divonis mengidap tumor colli. Sang adik berujar jika kakaknya saat ini dalam kondisi yang baik-baik saja.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

"Yang aku tahu kakakku baik-baik saja," ungkap Jeremie Moeremans di kawasan Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli, Begini Kondisinya Terkini Menurut Keluarga. |Aurelie Moeremans Idap Tumor Colli, Begini Kondisinya Terkini Menurut Keluarga. | Instagram/@aurelie.

Jeremie Moeremans sempat khawatir saat Aurelie Moeremans dinyatakan mengidap tumor Colli. Ia berpikir penyakit itu mematikan.

Baca Juga: Link Baca Thread Sewu Dino dari SimpleMan, Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

"Ya memang pas dibilang kena tumor aku mikirnya itu ganas. Cuma memang istilah biologis tumor itu kan benjolan, jadi itu benjolan biasa saja di leher," terang Jeremie Moeremans, dikutip via Suara.com.

"Kalau lihat sekilas saja nggak kelihatan. Kalau diraba, baru berasa. Sebesar gundu lah," sambungnya.

Jeremie Moeremans baru lega setelah tahu Aurelie Moeremans tidak merasakan apa pun dari penyakitnya. Ia bahkan masih bisa berkegiatan seperti biasa.

Baca Juga: 5 Fakta Ratu Jelita, Pedangdut Asal Sukabumi yang Punya Suara Merdu

"Nggak ganggu dia juga sih. Ya memang benjolannya kelihatan, cuma dia fine-fine saja sih, masih sibuk. Dia masih kerja dan liburan kayak orang biasa," jelas Jeremie Moeremans.

Aurelie Moeremans hanya mengeluh saat benjolan itu terasa mengganggu pergerakan lehernya. Namun kata Jeremie Moeremans, keluhan itu hanya sesekali saja terdengar.

"Mungkin ketika ngeganggu saja kali ya, jadi berasa gitu. Selebihnya fine-fine saja," tutur Jeremie Moeremans.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditalak Antonio Dedola Lewat WhatsApp: Saya Menceraikanmu

Belum diketahui apakah Aurelie Moeremans akan mengambil tindakan medis terhadap tumor Colli tersebut. Hanya saja, besar Jeremie Moeremans agar benjolan itu hilang sendiri tanpa harus dilakukan operasi.

"Ya semoga benjolannya cepat hilang," ucap Jeremie Moeremans.

Menurut informasi terakhir, Aurelie Moeremans diminta suntik botox untuk pemulihan.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT