Sukabumi Update

Profil Nabila Taqiyyah, Peserta Top 3 Indonesian Idol 2023 Asal Aceh

Profil Nabila Taqiyyah, Peserta Top 3 Indonesian Idol 2023 Asal Aceh (Sumber : Instagram/@nabilataqiyyah)

SUKABUMIUPDATE.com - Babak Grand Final Indonesian Idol 2023 sendiri akan disiarkan langsung di RCTI pada 8 Mei 2023 mendatang. Hasilnya nanti, dua kontestan yang berhasil lolos berhak melaju ke babak Grand Final.

Nabila Taqiyyah adalah salah satu peserta Indonesian Idol 2023 yang sukses bertahan di Top 3 tahun 2023. Perempuan asal Aceh itu akan melaju ke babak Grand Final Indonesian Idol pada 8 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga: Profil Salma Salsabila Aliyyah, Peserta Top 3 Indonesian Idol 2023

Nabila Taqiyyah sukses melewati babak penampilan 4 Kontestan Indonesian Idol XII bersama Salma, Paul dan Rony Meskipun dirinya harus berpisah dengan Paul di 3 Road To Grand Final itu, Senin (1/5/2023).

Profil Nabila Taqiyyah

Nabila Taqiyyah, Peserta Top 3 Indonesian Idol 2023 Asal Aceh di babak Sing of Your LifeNabila Taqiyyah, Peserta Top 3 Indonesian Idol 2023 Asal Aceh di babak Sing of Your Life

Kontestan berikutnya adalah Nabila Taqiyyah atau yang akrab disapa Nabila. Kontestan asal Banda Aceh ini adalah finalis termuda di antara Top 3 Indonesian Idol 2023.

Nabila diketahui lahir 21 November 2005. Usianya masih sangat muda, yakni 17 tahun.

Meski usianya masih terbilang sangat muda, Nabila memiliki bakat yang luar biasa. Penampilannya yang unik dengan kemampuan vokal mumpuni berhasil mencuri perhatian juri dan penonton.

Baca Juga: 39 Contoh Paribasa Sunda dan Artinya, "Dibere Sabuku Menta Sajeungkal"

Sebelum resmi ditetapkan sebagai Top 3 Indonesian Idol 2023, Nabila Indonesian Idol selalu tampil memukau dengan deretan lagu yang ia bawakan. Salah satu lagu yang kembali viral di media sosial usai dinyanyikan Nabila Taqiyyah di tahap Sing of Your Life Indonesian Idol adalah All I Want - Kodaline.

Untuk diketahui, langkah Paul terhenti di Top 4 Indonesian Idol 2023. Sehingga kini babak pencarian bakat itu tinggal menyisakan tiga kontestan saja sebagai Top 3 Indonesian Idol 2023, yaitu Salma Salsabila, Rony dan Nabila Taqiyyah.

Sumber: Suara.com/Chusnul Chotimah

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT