Sukabumi Update

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Netizen Heboh: Siapa yang Login?

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Netizen Heboh: Siapa yang Login?. | (Sumber : Instagram/@thebridestory.)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar bahagia datang dari artis sekaligus penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang telah resmi bertunangan. Acara lamaran tersebut digelar pada Minggu (7/5/2023) kemarin, tanpa sepengetahuan awak media.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu melangsungkan lamaran hanya mengundang pihak keluarga dan sahabat terdekatnya saja. Kabar lamaran Rizky Febian dan Mahalini Raharja terungkap setelah diunggah oleh akun Instagram/@thebridestory.

Alhasil, kabar lamaran Rizky Febian dan Mahalini Raharja itu mengundang tanya dari kalangan netizen. Banyak yang mempertanyakan siapa yang akhirnya memutuskan pindah keyakinan.

Baca Juga: Persib Bandung Resmi Datangkan Fullback Timnas Indonesia, Edo Febriansyah

"Feeling gue sih Mahalini yang login," tulis akun @alica***.

"Semoga Mahalini login dan Rizky nggak logout. Yang penting jangan sampai AFK terus ujung-ujungnya disconnect," kata akun @apri***, dikutip via Suara.com.

Namun ada juga yang menyebut Rizky Febian yang mengikuti keyakinan Mahalini Raharja gara-gara diduga memakai gelang khas umat Hindu.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

"Slide terakhir, Iky pakai gelang khas orang Hindu," tutur akun @rden***.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Rizky Febian dan Mahalini Raharja perihal perbedaan keyakinan mereka. Namun yang pasti, pertunangan kedua pasangan menunjukkan bahwa mereka sudah berpikir matang-matang tentang hal itu.

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan malam tadi. Acara digelar tertutup di salah satu hotel di Jakarta dengan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Baca Juga: 6 Alasan Kamu Harus Nonton Film Sewu Dino, Teror Santet yang Berujung Petaka!

"Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan," bunyi keterangan foto dalam unggahan akun Instagram RFAS Music.

Rizky Febian sendiri juga sempat mengunggah foto tangannya dan Mahalini Raharja yang sudah memakai cincin di Instagram Story. Mereka tampak serasi dengan busana berwarna senada.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini Raharja menjalin hubungan asmara selama satu tahun tiga bulan sebelum memutuskan tunangan.

Baca Juga: Review Film Sewu Dino, Kisah Gadis Muda Terjebak Praktik Santet 1.000 Hari

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT