Sukabumi Update

5 Fakta Hubungan Rizky Febian dan Mahalini, Artis Beda Agama yang Resmi Bertunangan

5 Fakta Hubungan Rizky Febian dan Mahalini, Pasangan Artis Beda Agama yang Resmi Bertunangan | (Sumber : Instagram/@thebridestory)

SUKABUMIUPDATE.com - Hubungan Rizky Febian dan Mahalini Raharja dimulai pada 7 Februari 2022. Kini keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Ya, Mahalini Raharja dan Rizky Febian, pasangan musisi tanah air resmi bertunangan pada Minggu, 7 Mei 2023 kemarin. Anak dari pelawak Sule itu melamar sang kekasih setelah berpacaran lebih dari 1 tahun.

Banyak yang penasaran soal agama keduanya nanti ketika sudah resmi berstatus sebagai suami istri. Netizen bahkan terus mempertanyakan Rizky Febian atau Mahalini yang akan pindah agama?

Baca Juga: Kenali 8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Yuk simak sederet fakta perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini Raharja seperti dikutip via Tempo.co!

1. Ziva Magnolya jadi Mak Comblang Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Tak bisa dipungkiri bahwa ada peran Ziva Magnolya dalam suksesnya hubungan Mahalini dan Rizky Febian. Pada saat itu, Rizky dan Ziva sedang berkolaborasi untuk project mereka. 

Awalnya setiap bertemu dengan Rizky, Ziva selalu meledek tentang Mahalini dan cerita tentang Mahalini. Begitupun dengan Rizky Febian yang menyampaikan salam ke Mahalini lewat Ziva. 

Namun Ziva selalu melebih-lebihkan salam Rizky ke Mahalini. Pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' tidak menyangka yang awalnya bercanda ternyata berujung pacaran dan saat ini resmi bertunangan. 

2. Resmi Jadian 7 Februari 2022 

Setelah drama salam menyalam akhirnya Rizky Febian memberanikan diri untuk berkomunikasi langsung dengan Mahalini Raharja. 

Sejak saat itu, komunikasi mereka terjalin cukup intens dan sering bertemu. Akhirnya tepat tanggal 7 Februari Mahalini Raharja dan Rizky Febian menjalani hubungan kekasih.  

3. Rizky Febian dan Mahalini Raharja Satu Frekuensi

Ternyata banyak kesamaan pribadi antara Rizky Febian dan Mahalini bisa dibilang mereka sama-sama satu frekuensi. Bahkan pelantun lagu 'Sisa Rasa' itu menyebut bahwa sifat Rizky Febian mirip kakak laki-lakinya. 

Kesamaan sifat dan kepribadian membuat mereka berdua bisa dengan mudah mengetahui kemauan masing-masing tanpa harus mengungkapkannya. 

Tak hanya itu saja, Rizky Febian menganggap Mahalini adalah support system terbaiknya. Bahkan keduanya sempat berkolaborasi lagu bersama dengan judul  'Satu Tuju' dan 'You're Mine'. 

Baca Juga: 23 Paribasa Sunda dan Artinya, Contohnya "Cilaka Dua Belas"

Berkat dukungan sang kekasih, belum lama ini memenangkan ajang "Indonesian Music Awards" 2022 sebagai penghargaan Mahalini. 

4. Sudah Saling Mengenalkan Keluarga

Kemesraan yang selalu dibagikan sosial media Iky dan Lini, nama panggilan keduanya, menuai respon dari warganet. Bahkan Rizky Febian telah mengenalkan Lini kepada keluarga besarnya. 

Saat diperkenalkan, keluarga Iky memberikan dukungan penuh. Begitupun di keluarga Mahalini Raharja, Iky diterima sangat baik. 

Pada waktu itu juga Rizky Febian sempat mengajak ayahnya, Sule untuk berolahraga bareng orang tua Mahalini dan ternyata antarkedua orang tua telah mengenal satu sama lain. 

5. Rizky Febian dan Mahalini Raharja Tunangan

Banyak yang mengira hubungan mereka tidak akan berlanjut ke jenjang berikut lantaran perbedaan agama yang dianut.

Namun Rizky Febian membuktikan keseriusannya kepada sang kekasih hingga pada 7 Mei 2023 melaksanakan lamaran di The Langham Jakarta  yang dihadiri oleh 200 orang kerabat terdekat. 

SUMBER: TEMPO.CO | DWI LUCY SUSETIOWATI

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT