Sukabumi Update

Waduh! Lucinta Luna Mengaku Begituan dengan 28 Pria Sebelum Operasi Plastik

Waduh! Lucinta Luna Mengaku Begituan dengan 28 Pria Sebelum Operasi Plastik (Sumber : Instagram Lucinta Luna)

SUKABUMIUPDATE.com - Tampil di acara Kampus Kak Niki, Lucinta Luna blak-blakan mengaku jika dirinya sudah pernah berhubungan intim dengan 29 pria.

Saat diinterogasi oleh Nikita Mirzani bahkan Lucinta Luna juga mengaku ada banyak pria yang berhubungan dengannya sebelum menjalani serangkaian operasi.

"Dulu (sebelum operasi) 28, sekarang (sesudah operasi) 29, nambah satu," ujar Lucinta Luna, seperti dikutip dari channel YouTube Nexera Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis Dedemit, Film Horor Indonesia yang Banjir Review Buruk

"28 (pria) yang belum tahu siapa aku ya sebelum operasi wajah. Sekarang tambah lagi jadi 29 (pria)," jelas Lucinta Luna.

Mendengar penuturan Lucinta Luna, Nikita Mirzani pun kaget karena banyak laki-laki yang masih mau berhubungan dengan selebgram yang memiliki nama asli Muhammad Fatah itu padahal operasi pita suaranya gagal, karena setela operasi suaranya masih seperti laki-laki.

Lucinta Luna Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan Jika Meninggal Nanti

Meskipun begitu, Lucinta menegaskan jika semua laki-laki itu mau karena dirinya cantik dan montok.

Baca Juga: Review Moisturizer Wardah Perfect Bright, Harga Cuma Rp 20 Ribuan! Bagus?

"Malah bertambah, karena orang kan lihat bukan dari suara, yang penting wajah cantik, bodi montok, terus komponen-komponen dalamnya itu bagus," ujar Luncinta percaya diri.

Lucinta Luna bahkan menambahnya tentang para artis pria yang pernah bekerja sama dengannya, termasuk Boy William. Namun diantara keduanya tidak terjadi apa-apa.

Berbeda dengan dengan geng Verrell Bramasta. Lucinta membuat pengakuan yang membat terkejut banyak orang tentang mereka.

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT