Sukabumi Update

Sudah Punya 3 Anak Tapi Diselingkuhi Fandy Christian, Dahlia Poland: Super Fine

Sudah Punya 3 Anak Tapi Diselingkuhi Fandy Christian, Dahlia Poland: Super Fine (Sumber : Instagram @DAHLIACHR)

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan suami istri, Dahlia Poland dan Fandy Christian saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial sehingga menjadi trending di Twitter.

Hal tersebut lantaran Dahlia Poland telah membongkar perselingkuhan suaminya, Fandy Christian dengan lawan mainnya di sinetron “Jangan Bercerai Bunda” yaitu Andi Annisa Iasyah.

Netizen di Twitter bahkan memperdebatkan jika Dahlia Poland memiliki nasib yang menyedihkan karena dulu mengambil risiko menikah dengan Fandy saat karirnya sedang berada di puncak dan diusia yang masih sangat muda yaitu 18 tahun.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Mie Kocok Terbaik di Sukabumi, Cocok untuk Makan Siang

Bahkan Dahlia yang diketahui adalah seorang muslim memilih untuk menjadi umat kristiani saat akan menikah dengan Fandy Christian.

Isi Chat Fandy Christian dan Selingkuhannya

“Padahal dahlia dah mengorbankan jiwa raga sampe gak syuting lagi karena nikah ma ini cowo, mana nikah masih muda dan pas tenar2nya lagi,” tulis pemilik akun @soo*** di Twitter membalas unggahan di akun @tanyakanrl.

“Sumpah iyaaaa mana pas itu dahlia bru umur belasan kan nikahnya, sempet ada berita gk direstuin juga karna beda agama trs ttp nikah karna dahlia yg ngalah log out, anaknya lucuu bgt cakep suka liatinnya dgr berita gini kaget binggooo,” timpal @mauca***

Baca Juga: Fandy Christian Diduga Selingkuh, Sang Istri Bongkar Isi Chat "I Love You Fan"

“Dahlia Poland rela melepas masa muda nya demi menikah sma fandy, dn pindah agama pula.. Dn ngurus anak2 nya, tpi laki nya mlah selingkuh sma cwe lain,” komentar @mynam***

“Dasar fandy orgil. Dahlia Poland udh rela ngorbanin apapun demi fokus ke rumah tangga ya sat, ga tau diri bgt jdi cowok,” balas @Dines***

Sementa itu, Dahlia Poland yang mungkin mengetahui jika namanya sedang menjadi trending dan dikasihi banyak orang akhirnya membuat Instagram story.

Ibu tiga anak itu mengungkapkan jika kondisinya saat ini baik-baik saja. Bahkan dia masih melakukan endorse di akun Instagramnya tersebut.

“Don’t worry guys, I’m super fine,” ungkap Dahlia.

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI