Sukabumi Update

Ringgo Agus Rahman Ngaku Akan Disiram Air Rebusan Mie Mendidih Jika Selingkuh

Ringgo Agus Rahman Ngaku Akan Disiram Air Rebusan Mie Mendidih Jika Selingkuh (Sumber : Instagram @ringgoagus)

SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah maraknya berita perselingkuhan selebriti tanah air, rupanya Ringgo Agus Rahman ikut merasakan dampaknya. 

Suami dari Sabai Morscheck ini mendapatkan peringatan dari banyak netizen agar ayah dua anak itu tidak  selingkuh.

Ringgo bahkan mengunggah beberapa Direct Message (DM) Instagramnya yang memintanya untuk lebih memikirkan istri serta anak-anaknya jika memiliki niat untuk berselingkuh.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Toko Mochi di Sukabumi, Ada yang Berdiri Sejak Tahun 1964

"Jangan selingkuh ya Ringgo, kayak artis-artis yang baru ini pada selingkuh. Lebih kasihan ke anak lu, mikir lagi kalau mau selingkuh. Masa depan anak lu bakal ancur," kata warganet tersebut dalam DM yang diunggah Ringgo Agus ke story Instagramnya, yang dikutip hari Selasa, 16 Mei 2023 via Suara.com.

Para warganet itu berusaha mengingatkan jika perselingkuhan tidak hanya menghancurkan hubungan suami dan istri dalam pernikahan, tetapi juga masa depan anak-anak.

"Yang hancur nggak cuman bini lo tapi anak-anak lu juga kalau bapaknya selingkuh. Okee, setiap sama istri lu yang tiap hari jaga anak-anak lu," lanjutnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Bubur Ayam Populer di Sukabumi, Jualan Pake Gerobak Tetap Enak!

"Huhu makin sedih karena saya yang godain aja nggak ada, gimana mau setia," balas Ringgo Agus dalam Instagram Storynya.

Tak hanya itu, seorang warganet juga mengancamnya akan menyantet bila sewaktu-waktu Ringgo Agus selingkuh dari Sabai Morscheck.

"Bang akhir akhir ini marak perselingkuhan. Gue nggak peduli yang lain, tapi kalau lu macem-macem beneran gue santet lu!" ujar warganet tersebut melalui pesan Instagram Ringgo Agus.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Mie Kocok Terbaik di Sukabumi, Cocok untuk Makan Siang

Ringgo Agus lantas membalas bahwa istrinya juga tak akan segan menuangkan air panas ketika dirinya selingkuh.

"Ahhh ampun, sebelum disantet istri saya pun tidak segan-segan menumpahkan air rebusan indomie mendidih tepat di muka kalau itu terjadi," ujarnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT