Sukabumi Update

Gugat Cerai Natasha Rizki, Omongan Desta Pantang Nikah Dua Kali Dipertanyakan!

Gugat Cerai Natasha Rizki, Omongan Desta Pantang Nikah Dua Kali Dipertanyakan!. | (Sumber : Instagram/@desta80s.)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga selebriti Desta dan Natasha Rizki yang dikabarkan mengalami keretakan. Presenter Desta dikabarkan telah resmi mengajukan gugatan cerai kepada istrinya

Desta mengajukan permohonan gugatan cerai kepada istrinya, Natasha Rizki melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Akan tetapi, sebelum kabar gugatan cerai ini ramai, Desta pernah sesumbar berbicara kepada media bahwa dirinya tidak akan menikah dua kali ataupun melakukan poligami.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

"Gue maunya nikah sekali. Saya gak mau dan gak setuju poligami. Tora (Sudiro) kawin dua kali, tapi saya gak mau," kata Desta saat ditemui media di kawasan Jakarta Pusat, pada Jumat, 13 Januari 2012 lalu, dikutip via Suara.com.

Sementara itu, Natasha Rizki sempat mengaku harus mengorbankan karirnya sebagai aktris setelah menikah dengan Desta, yang 17 tahun lebih tua darinya.

"Aku kalo boleh jujur, boleh berkarir tapi sinetron striping aku gak lah, itu dari Abuy (Desta) pesennya," kata Natasha dikutip dari laman YouTube Desta Natasha Family yang diunggah dua tahun lalu.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Seperti diketahui, selama 10 tahun menikah, Desta dan Natasha telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Kini Desta dikabarkan telah resmi menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT