Sukabumi Update

6 Fakta Desta Gugat Cerai Natasha Rizki: Botuna dan Caca Trending Twitter!

Pasangan Artis Botuna dan Caca | Fakta Desta Gugat Cerai Natasha Rizki: Botuna dan Caca Trending Twitter (Sumber : Instagram @desta80s)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar Desta Gugat Cerai Natasha Rizki semakin ramai diperbincangkan warganet. Bahkan kata kunci 'Botuna' dan 'Caca' awet masuk di jajaran Trending Twitter hari ini, Kamis (18/5/2023).

Ya, presenter kondang, Dedi Mahendra Desta secara tiba-tiba menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki. Gugatan perceraian tersebut terdaftar di pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Kamis, 11 Mei 2023 dan telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan kepada awak media, pada Rabu (17/5/2023) kemarin.

Banyak yang mendukung Caca, karena menyayangkan usia rumah tangga Desta dan Natasha Rizki sudah menginjak 10 tahun. Namun ada juga yang mengomentari keputusan nikah muda Natasha Rizki di masa lampau.

Baca Juga: 9 Tempat Makan Ramen di Sukabumi, Street Food Murah hingga Resto Jepang!

Berikut sederet Fakta Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, seperti melansir dari linimasa.suara.com:

Fakta Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Gugat Cerai Natasha Rizki, Omongan Desta Pantang Nikah Dua Kali Dipertanyakan!. |Desta dan Natasha Rizki Akan Sidang Cerai

1. Desta daftar cerai talak melalui online

Dalam kasus perceraian Desta dan Natasha, pihak yang mengajukan talak cerai adalah mantan drummer band Clubeighties, Dedi Mahendra Desta. Desta telah melayangkan gugatan cerainya secara online melalui e-court.

Gugatan Desta terdaftar pada tanggal 11 Mei 2023 dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS, seperti yang diinformasikan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

2. Desta hanya mengajukan cerai

Dalam gugatan cerainya, Desta hanya ingin bercerai dan tidak mengajukan tuntutan terkait hak asuh anak maupun pembagian harta gono gini.

3. Desta Siap tanggung biaya kebutuhan anak

Setelah resmi bercerai, Desta memastikan bahwa dia akan menanggung biaya untuk buah hatinya. Adapun Desta dan Natasha Rizki kini diketahui sudah memiliki tiga orang anak.

4. Sidang cerai perdana bakal digelar di akhir Bulan Mei

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan tanggal sidang perdana Desta dan Natasha Rizky. Sidang itu dijadwalkan pada 29 Mei 2023 mendatang.

5. Natasha Rizki nikah muda dengan Desta

Di saat karirnya sedang naik di dunia entertain, Natasha Rizki dikabarkan menjalin hubungan dengan Desta. Awalnya banyak yang meragukan hubungan mereka bakal bertahan, namun dalam waktu singkat ternyata mereka memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Desta dan Natasha digelar dengan menggunakan adat Minang pada 21 April 2013.

Natasha Rizki sendiri lahir di Padang pada 23 November 1993. Artinya, Natasha menikah di usia 20 tahun.

6. Kata kunci 'Botuna' dan 'Caca' Trending Twitter

Diketahui, kata kunci 'Botuna' dan 'Caca' awet masuk di jajaran Trending Twitter hari ini, Kamis (18/5/2023).

Sumber: linimasa.suara.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT