Sukabumi Update

Rebecca Klopper Polisikan Akun Twitter Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper Polisikan Akun Twitter Penyebar Video Syur Mirip Dirinya. | (Sumber : Instagram/@rklopperr)

SUKABUMIUPDATE.com - Melalui kuasa hukumnya, Rebecca Klopper telah melaporkan akun Twitter @dedekugem yang menyebarkan video syur yang diduga mirip dirinya ke Bareskrim Polri.

Rebecca Klopper dibantu pengacara keluarga Faisal, Sandy Arifin melaporkan pelaku penyebar video syur mirip dirinya pada Senin 22 Mei 2023.

"Penerima kuasa dari RAPK atau RK yang mengajukan laporan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Kamis (25/5/2023), dikutip via Suara.com.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

Usai kabar laporan Rebecca Klopper dikonfirmasi Bareskrim Polri, muncul dugaan bahwa ia dibantu pengacara keluarga Haji Faisal, Sandy Arifin untuk mengurus masalah tersebut. Ternyata, kabar tersebut benar adanya.

"Betul, kami selaku kuasa hukum memang telah melaporkan akun Twitter yang dimaksud," tutur Sandy Arifin saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Belum ada penjelasan detail tentang alasan Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter yang menyebar video syur mirip dirinya. Sandy Arifin baru menyebut kliennya menderita kerugian besar imbas masalah tersebut. "Ini sudah sangat merugikan klien kami," kata Sandy Arifin.

Baca Juga: Viral Video Syur 42 Detik yang Diduga Rebecca Klopper Bikin Heboh di Twitter

Sebelumnya, beredar kabar bahwa peredaran video syur mirip Rebecca Klopper sudah dilaporkan sejak tiga bulan lalu ke Bareskrim Polri. Terdapat juga informasi bahwa pelaku penyebarnya sudah ditangkap.

Namun menurut keterangan Ahmad Ramadhan, ia belum menerima informasi dari penyidik Bareskrim Polri tentang laporan Rebecca Klopper selain yang masuk pada 22 Mei 2023. Pun ihwal kabar penangkapan pelaku, Ahmad Ramadhan juga belum mendapat pemberitahuan terkait hal itu.

Sebagaimana diketahui, publik dihebohkan dengan munculnya video syur mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak 22 Mei 2023. Video tersebut menampilkan perempuan mirip Rebecca yang sedang berbaring di ranjang. Dengan ekspresi seperti setengah sadar, perempuan tersebut diminta melakukan oral seks oleh lawan mainnya.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Terlihat juga dalam video, perempuan mirip Rebecca Klopper sudah dalam keadaan setengah telanjang. Bajunya pun sudah tersingkap sampai ke atas dada.

Meski belum ada pernyataan klarifikasi, publik meyakini bahwa perempuan tersebut memang Rebecca Klopper. Baju yang dipakai dalam video pernah dikenakan sang artis di salah satu konten TikTok-nya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Sukabumi yang Wajib Kamu Coba!

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT