Sukabumi Update

Profil Vior, Gamer yang Dihujat Usai Sebut Adul Mirip Cyclops di Mobile Legends

Profil Vior, Gamer yang Dihujat Usai Sebut Adul Mirip Cyclops di Mobile Legends. | (Sumber : Instagram/@nitavior.)

SUKABUMIUPDATE.com - Gamer cantik Vior kini namanya sedang dalam sorotan netizen karena dianggap menghina komedian Adul.

Dalam tayangan YouTube AP Entertainment dengan judul :Adul Minta Ampun "DISIKSA" DJ Ayudia & Onic Vior”, gamer cantik Vior terlihat mengatakan Adul mirip dengan Cyclops.

Cyclops adalah sebuah karakter di game Mobile Legends yang menggambarkan sosok yang pendek dan bermata satu. Alhasil, ucapan Vior itu mengundang komentar pedas dari para netizen.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Lalu siapa sebenarnya gamer yang dihujat karena komentarnya pada Adul ini? Simak profil Vior yang dirangkum dari berbagai sumber via Suara.com.

Profil Vior

Viorenita Sutanto atau yang lebih dikenal sebagai Vior merupakan seorang gamer sekaligus ambassador dari tim Esports Onic. Vior lahir di Jakarta pada 26 Juli 1999.

Vior kerap dikira keturunan Tionghoa. Dia sebenarnya adalah blasteran Indonesia dan Korea Selatan. Beberapa penggemar menyebut paras Vior mirip dengan bintang Korea, Krystal Jung.

Baca Juga: Bu Siti Punya 2 Suami, Ini Faktor-Faktor Terjadinya Poliandri di Masyarakat

Gamer Vior dan komedian adul saat dalam konten Youtube. |Gamer Vior dan komedian adul saat dalam konten Youtube. | TANGAKAPAN LAYAR YOUTUBE/@AP ENTERTAINMENT.

Karier Vior

Vior merupakan lulusan Universitas Prasetiya Mulya jurusan Finance. Namun dia memilih bergelut di bidang esport. Vior pertama kali dikenal saat bergabung dengan tim Esports Onic.

Sebagai pro player Mobile Legends, Vior pernah masuk dalam roster ONIC dalam kejuaraan MPL Indonesia. Setelah jarang dimainkan, Vior kini lebih aktif sebagai brand ambassador ONIC hingga sekarang.

Vior eksis di Instagram dengan jumlah followers mencapai lebih dari satu juta. Perempuan 24 tahun itu menerima tawaran endorsement dari berbagai produk.

Baca Juga: Bu Siti Bersuami 2 Viral! Ini 5 Negara yang Perbolehkan Praktik Poliandri

Dihujat Netizen

Vior tiba-tiba mengatakan bahwa Adul mirip Cyclops di tengah perbincangannya dengan sang komedian.

"Kamu mirip Cyclops tau. Mirip Cyclops," kata Nita Vior kepada Adul dilansir dari TikTok @bupati_mars, Selasa (30/5/2023).

Karena tak mengerti soal Mobile Legend, Adul mengira bahwa Cyclops adalah seekor monyet setelah minta ditunjukkan seperti apa bentuknya.

Baca Juga: Bu Siti Punya Suami 2, Simak Hukum Poliandri di Indonesia

Candaan Nita Vior menuai hujatan dari netizen karena dinilai merendahkan. Dia juga disebut tak sopan, mengingat Adul hadir sebagai bintang tamu.

Vior mengklarifikasi bahwa ucapannya yang mengatakan Adul mirip Cyclops merupakan bagian dari naskah acara. Juga beredar tangkapan layar balasan DM Nita Vior yang mengatakan hal tersebut.

Itu dia profil Vior, gamer cantik yang dihujat karena menyebut Adul mirip Cyclops Mobile Legend. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: Poliandri Dilarang di Indonesia, Bu Siti Bersuami 2 Bisa Dipidanakan?

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT