Sukabumi Update

Kantornya Angker, Irfan Hakim Ngaku Pernah Lihat Penampakan Wanita Rambut Panjang

Kantornya Angker, Irfan Hakim Ngaku Pernah Lihat Penampakan Wanita Rambut Panjang. | (Sumber : Instagram/@irfanhakim75/pixabay.com/AdinaVoicu.)

SUKABUMIUPDATE.com - Irfan Hakim bercerita jika kantornya ternyata sering terjadi hal-hal mistis di luar nalar. Bahkan, sang artis mengaku pernah melihat penampakan.

Lebih merindingnya, penampakan horor di kantor Irfan Hakim itu pernah terekam kamera CCTV. Peristiwa mistis itu juga dialami oleh para karyawannya.

Namun, Irfan Hakim menanggapi hal tersebut dengan santai karena ia menyadari jika kehidupan manusia dan makhluk tak kasat mata hidup berdampingan.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

"Itu mah sudah lama, sudah dua tahun yang lalu. Itu kayak di pohon ceri gitu," ungkap Irfan Hakim di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta, Selasa (30/5/2023), dikutip via Suara.com.

Irfan Hakim pun pernah melihat sendiri keberadaan sosok tak kasat mata di kantor kanal YouTube-nya meski hanya sekilas.

"Pernah sih, sekali. Cuma lewat doang gitu," beber Irfan Hakim.

Namun saat itu, Irfan Hakim tak tahu bahwa dirinya melihat penampakan. Ia malah berpikir ada orang jahat yang mau mencuri di kantornya.

Baca Juga: Bu Siti Poliandri Pingsan Usai 2 Suami Mudanya Minum Kopi Ki Bungsu Kawangi?

"Gue pikir itu pencuri, pas gue kejar, eh tahunya ruko dikunci. 'Lah, terus tadi siapa?' Akhirnya gue panggil pembantu gue, gue tanya, 'Itu tuh tadi siapa yang lewat?' Kata dia, 'Nggak tahu pak'. Jadi ya sudah, gitu saja," terang Irfan Hakim.

Irfan Hakim sendiri tak terlalu memikirkan keberadaan makhluk halus di mana pun berada. Selagi tidak mengganggu, ia yakin mereka pun tak akan menampakkan diri.

"Intinya sih kita hidup berdampingan dengan makhluk yang tidak terlihat, jadi intinya jangan saling mengganggu mau yang terlihat atau pun nggak. Kalau kita baik-baik saja, mereka juga baik-baik saja," jelas Irfan Hakim.

Baca Juga: Bu Siti Punya 2 Suami, Ini Faktor-Faktor Terjadinya Poliandri di Masyarakat

Ditambah lagi, Irfan Hakim memang sensitif dengan hal-hal berbau gaib. Ia pun sudah bisa membiasakan diri.

"Sebetulnya di mana-mana juga ada, tapi mungkin karena sensitif orangnya, jadi dibikin seru-seruan saja," pungkas Irfan Hakim.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT