Sukabumi Update

Millen Cyrus Akhirnya Ngaku Pura-pura Hamil Biar Viral, Tapi Kok Perut Buncit?

Millen Cyrus Akhirnya Ngaku Pura-pura Hamil Biar Viral, Tapi Kok Perut Buncit?(Sumber : Instagram @millencyrus)

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu Millen Cyrus sempat mengunggah foto seolah-olah dirinya hamil yang sukses membuat warganet heboh, karena diketahui jika Millen sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Namun baru-baru ini Millen Cyrus mengaku jika foto yang dia unggah di instagram storynya hanyalah gimik alias tidak benar.

Kekasih Lionel Lee itu mengatakan jika alasan dirinya melakukan hal tersebut hanya untuk candaan saja. 

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Namun, rupanya masyarakat percaya kalau Millen Cyrus benar hamil anak kekasihnya karena perutnya kala itu juga membesar.

"Makannya banyak banget. Kan emang diet sebelumnya. Akhirnya makan banyak tuh perut bengkak," ujar Millen Cyrus dalam video yang diunggah di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Perut yang buncit sendiri bisa terjadi karena adanya berbagai faktor, salah satunya penumpukan lemak dalam tubuh. Mengutip Alodokter via Suara.com, berikut beberapa penyebab perut bisa menjadi buncit.

Baca Juga: Bu Siti Bersuami 2 Viral! Ini 5 Negara yang Perbolehkan Praktik Poliandri

1. Penumpukan Lemak

Perut yang buncit bisa terjadi karena adanya penumpukan lemak di bagian bawah perut. Hal tersebut akan membuat perut menjadi membesar sehingga buncit. 

Penumpukan lemak di bagian perut dapat terjadi karena jarang olahraga dan konsumsi makanan tidak sehat, seperti makanan tinggi kalori, lemak, dan gula.

2. Hamil

Perut yang buncit juga bisa terjadi karena orang tersebut alami kehamilan. Sebab perkembangan janin di dalam kandung, membuat perut seiring berjalannya waktu menjadi buncit.

3. Penumpukan Gas

Perut yang berubah menjadi buncit juga bisa terjadi karena penumpukan gas. Hal ini mempengaruhi pencernaan sehingga gas di dalam perut berkumpul.

4. Konstipasi

Konstipasi juga menjadi salah satu penyebab perut menjadi buncit. Hal ini karena konstipasi membuat feses tidak dapat keluar dari tubuh sehingga tertahan di usus besar. Hal itu yang membuat perut menjadi buncit.

5. Asites

Faktor lain yang menyebabkan perut menjadi buncit yaitu asites. Kondisi ini terjadi ketika adanya penimbunan cairan di dalam tubuh. Sebab itu, ketika mengalaminya,perut akan terlihat lebih buncit.

6. Pembesaran Organ

Perut yang buncit juga bisa terjadi karena adanya operasi pembesaran organ. Hal ini karena organ dalam tubuh menjadi lebih besar sehingga membuat perut menjadi terlihat buncit.

Sebagai pengingat, terkait kasus Millen Cyrus sendiri awalnya menjadi sorotan setelah mengunggah foto perutnya yang buncit karena hamil. Namun, akhirnya ia mengakui kalau alasan menarik perhatian warganet.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT