Sukabumi Update

NCT DoJaeJung ke Rumah Sultan Andara, Rafathar Anak Raffi Ahmad Kok Biasa Aja?

NCT DoJaeJung ke Rumah Sultan Andara, Rafathar Anak Raffi Ahmad Kok Biasa Aja? (Sumber : YouTube/RansEntertainment)

SUKABUMIUPDATE.com - NCT DoJaeJung adallaah salah satu sub unit grup NCT. NCT merupakan sebuah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. 

Lengkapnya, Grup ini terbagi menjadi NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT DoJaeJung. Sejak diumumkan pembentukannya, grup ini memiliki total 20 anggota yang tergabung ke dalam lima sub-unit berbeda.

Baru-baru ini, NCT DoJaeJung datang ke Indonesia dan menyambangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Grup Vokal Pria asal Korea Selatan itu hadir di rumah baru Raffi-Gigi di Andara. Interaksi keluarga Raffi ke personel NCT DoJaeJung pun viral di media sosial.

Baca Juga: Heboh Cara Bu Siti Beri Jatah 2 Suami Mudanya, Cek Adab Malam Pertama Yuk!

Selama berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad, seperti mengutip Suara.com, NCT DoJaeJung melakukan tur ke rumah baru Sultan Andara yang memang dikenal mewah dan megah.

Ada beberapa momen menarik yang terjadi dan salah satunya ketika para peronsel NCT DoJaeJung meminta diangkat menjadi anak Raffi Ahmad. Hal itu dilakukan karena mereka kagum melihat kemewahan dan kemegahan yang ditampilkan Raffi pada rumah barunya.

Selain itu, ada juga moment menarik ketika Jungwoo, Doyoung dan Jaejung bertemu dengan putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Bukannya terkejut, bocah tujuh tahun itu tampak cool. 

Padahal, Rafathar tengah berhadapan dengan idol Kpop yang menjadi idola banyak cewek di Tanah Air.

Baca Juga: Bu Siti Poliandri Pingsan Usai 2 Suami Mudanya Minum Kopi Ki Bungsu Kawangi?

Rafathar bahkan hanya duduk santai dan dia yang disamperin oleh Jungwoo, Doyoung dan Jaejung. Ketiganya duduk dan ngobrol dengan Rafathar bak teman main.

Warganet yang melihat ini video kebersamaan Rafathar bareng Jungwoo, Doyoung dan Jaejung langsung iri. Bahkan nama Rafathar langsung trending topik di Twitter.

Beberapa pihak menilai kalau pesona Rafathar tak kalah dari ketiga idol KPop itu. Malah kesannya seperti kakak beradik.

Terlebih banyak yang menilai kalau Rafathar sangat mirip dengan Jaejung hingga disebut akhirnya bertemu dengan kembarannya.

"Bisa-bisanya Rafathar enggak kebanting malah kayak ade abang," celetuk seorang warganet.

"Phitiliii ketemu abang-abangnya," kata seorang warganet.

"Rafathar sudah ketemu dua kembarannya, Jeno sama Jaehyun," kata warganet lainnya.

"Astaga rafathar ketemu dirinya pas gede," imbuh warganet lain. "Akhirnya rafathar sama Jaehyun ketemu," timpal lainnya.

Sumber : Suara.com/Tinwarotul Fatonah

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT