Sukabumi Update

Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Special Guest Konser Coldplay di Jakarta

Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Special Guest Konser Coldplay di Jakarta (Sumber : Instagram/rahmaniaastrini)

SUKABUMIUPDATE.com - Rahmania Astrini mulai ramai diperbincangkan usai namanya disebut akan menjadi Special Guest Konser Coldplay. 

Konser Coldplay sendiri akan digelar di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Diantara deretan musisi tanah air, Rahmania Astrini lah yang dipilih oleh PK Entertainment untuk konser yang digelar di Gelora Bung Karno tersebut.

Baca Juga: Mengenal Sindrom Asperger: Pengidap Disabilitas yang Cerdas, Termasuk Autis?

"Memperkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta - @rahmaniaastrini," tulis akun Instagram @pkentertainment.id, dikutip via Suara.com, Selasa (13/6/2023).

Lantas, siapa Rahmania Astrini yang akan jadi Special Guest Konser Coldplay di Jakarta? Simak Profilnya berikut ini! 

Profil Rahmania Astrini 

Rahmania Astrini merupakan penyanyi asal Bandung yang pertama kali merilis lagu pada 2017.

Berawal dari suka mengcover lagu, Rahmania Astrini atau yang akrab disapa Astri merilis single perdana berjudul "Menua Bersama" di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Baca Juga: 10 Lagu Terbaik Coldplay yang Akan Konser di Indonesia, Sudah Dengar?

Lewat lagu "It's Amazing" dan "Runaway", Astri meraih penghargaan sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) tahun 2019 dan 2021.

Sebelum Coldplay, Astri juga pernah menjadi penampil pembuka dalam konser tunggal Tulus "Tur Manusia" di Yogyakarta. Untuk mengenal lebih dekat dengan Astri, Updaters bisa menyapanya di akun Instagram @rahmaniaastrini atau kunjungi YouTube rahmania astrini.

Sumber : Suara.com/Neressa Prahastiwi

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT