Sukabumi Update

Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo Usai Diramal Rezeki Seret Jika Menikah Lagi

Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo Usai Diramal Rezeki Seret Jika Menikah Lagi (Sumber : Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

SUKABUMIUPDATE.com - Nikita Mirzani mengaku tak ingin menikah lagi serta memilih fokus pada karirnya untuk mengumpulkan banyak uang.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah bercerai sebanyak empat kali. Bahkan pernikahan terakhirnya dengan Antonio Dedola membuat hubungannya dengan sangat anak, yaitu Lolly menjadi tak baik.

Karena sudah empat kali gagal membina rumah tangga, akhirnya Nikita Mirzani sesumbar tak ingin menikah lagi.

Baca Juga: 9 Tempat Makan Keluarga di Sukabumi, dari Restoran Sunda hingga Jepang

"Gue nggak mau kawin lagi. Nggak mau ah," ujar Nikita Mirzani dalam kanal YouTube miliknya, seperti mengutip dari Selebtek.suara.com.

Bahkan ibu tiga orang anak itu, mengungkapkan jika nasib percintaannya telah diramal oleh lebih dari delapan orang. 

Hasilnya, Nikita Mirzani diramalkan akan mendapatkan banyak masalah dan kehilangan rezekinya jika dirinya kembali menikah. 

Baca Juga: Wisata Sukabumi: Menikmati Senja dan Buah Durian di Palabuhanratu

Bahkan ibu Lolly ini disebut-sebut akan lebih fokus pada hubungan percintaannya daripada fokus pada karirnya.

"Gue itu udah diramal sama lebih dari 8 peramal, dari tarot segala macam. Dia bilang katanya gue itu kalau menikah lagi pasti ada masalah dan pasti rezeki gue nggak seperti waktu gue single," ungkap Nikita.

"Karena fokus gue itu jadinya ke laki. Jadinya terpecah belah nih, laki, anak, bisnis, pegawai," sambungnya.

Karena ramalan tersebut, Nikita akhirnya memutuskan akan kembali fokus mengumpulkan uang yang banyak hingga bisa membeli rumah mewah untuk anak-anaknya.

"Gue udah 37 tahun. Gue itu banyak mimpi yang belum gue kejar. Gue pengen punya rumah mewah buat anak-anak gue. Gue pengen rumah di sini di situ. Banyak banget," kata Nikita.

Alih-alih menikah, Nikita Mirzani memilih gaya hidup orang barat. Di mana, hidup bersama pasangan tanpa ada ikatan pernikahan.

"Sekarang gue mau ngikutin gayanya orang luar aja, living together tapi nggak usah menikah," pungkasnya.

Sumber: Selebtek (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT