Sukabumi Update

Ikut Berperan dalam Film Pasutri Gaje, BCL Ceritakan Dibujuk Reza Rahadian

Ikut Berperan dalam Film Pasutri Gaje, BCL Ceritakan Dibujuk Reza Rahadian (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Bunga Citra Lestari atau BCL menceritakan bagaimana dirinya bisa ikut berperan dalam film Pasutri Gaje yang diadaptasi dari webtoon populer karya anak bangsa.

Seperti diketahui Bunga Citra Lestari sudah empat tahun vakum dari dunia seni peran setelah perannya dalam film My Stupid Boss yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Ibu satu anak itu berujar jika sebenarnya dia belum terlalu berniat untuk kembali berperan dalam film layar lebar. 

Baca Juga: Waduh! Syahnaz Ketahuan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett Lewat Aplikasi Gojek!

Namun niatnya mulai timbul saat dibujuk sahabat sekaligus lawan mainnya, Reza Rahadian mendukungnya untuk membintangi film Pasutri Gaje.

"Dibujuk sama Reza sih sebenarnya, dia bilang 'karakter Adelia ini harus kamu yang mainin, kamu cocok banget,'" kata Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Durentiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Juni 2023, seperti mengutip dari Suara.com.

Reza Rahadian yang di sampingnya ikut menimpali, "Sampai akhirnya harus ada pemaksaan. Dia yang cocok mainin ini memang."

Baca Juga: Webtoon Pasutri Gaje Diangkat Jadi Film, Pemeran dan Poster Bikin Netizen Kecewa

Bunga Citra Lestari berujar dirinya belum siap untuk beraktivitas penuh bermain film. Katanya, main film butuh komitmen lebih. Kendati begitu, janda Ashraf Sinclair ini mengaku cukup rindu untuk kembali berakting lagi.

"Kangen juga, tapi kan aku juga menunggu kapan diri aku siap untuk balik lagi ke film. Jadi aku memberikan waktu untuk diri aku sendiri, untuk bersabar juga, siap atau enggak," ujar juri Indonesian Idol ini.

"Film itu kan komitmen kalau menurut aku. Komitmen waktu yang dibutuhkan juga banyak, bagaimana kita harus menyelam lagi ke dalam sebuah karakter baru. Itu yang aku pertimbangkan untuk ambil waktu dulu deh,  istirahat dulu dari film," katanya lagi.

Kemudian, pelantun "Cinta Sejati" ini semakin yakin untuk berakting lagi saat ia tahu lawan mainnya Reza Rahadian dan filmnya adalah Pasutri Gaje. 

"Sampai akhirnya aku ketemu skrip yang seperti ini. Mainnya juga sama Reza, dan aku lihat cast-cast lain juga hebat-hebat semua, sutradaranya juga aku sudah pernah kerja sama, jadi kayak kembali ke rumah tapi dengan spirit yang berbeda," tutur Bunga Citra Lestari.

Dalam film terbarunya ini Bunga Citra Lestari berperan sebagai Adelia, seorang pegawai negeri sipil yang dilamar oleh seorang rekannya sesama PNS, yang diperankan Reza Rahadian dan akhirnya menikah.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari film Pasutri Gaje juga dibintangi sejumlah artis beken seperti Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Ence Bagus dan lainnya.

Film Pasutri Gaje direncanakan mulai proses syuting pada 23 Juni 2023 dan dijadwalkan tayang pada 2024.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT