Sukabumi Update

Kegep Selingkuh, Ini Isi Chat Mesra Syahnaz dengan Rendy Kjaernett di Aplikasi Ojol

Kegep Selingkuh, Ini Isi Chat Mesra Syahnaz dengan Rendy Kjaernett di Aplikasi Ojol. | (Sumber : Istimewa.)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar mengejutkan dari artis Syahnaz Shadiqah yang diduga terlibat skandal perselingkuhan dengan bintang FTV Rendy Kjaernett. Berita perselingkuhan ini viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh istri dari Rendy Kjaernett yaitu Lady Veronica Nayoan. Ia membagikan tangkapan layar sejumlah isi chat perselingkuhan antara adik Raffi Ahmad itu dengan Rendy Kjaernett.

Lady Veronica Nayoan melalui story akun Instagramnya membongkar semua perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang PPDB Jabar 2023 Tahap I Jenjang SMA/SMK, Simak Disini Jadwalnya

Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz terbongkar sejak Juli 2022. Saat itu Lady tengah mengandung anaknya yang kini sudah berusia 6 bulan.

Di tengah kondisi hamil, Lady mengaku harus menahan sakit dikhianati. Ia bahkan sempat mengalami kondisi membahayakan pada rahimnya. Namun ia berusaha kuat.

Isi chat perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett di Aplikasi Ojol. | Istimewa.Isi chat perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett di Aplikasi Ojol. | Istimewa.

Ia mempertahankan rumah tangganya karena Rendy dan Syahnaz menandatangani surat pernyataan di atas materai bahwa mereka tak akan lagi berhubungan.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Nyatanya, mereka terus saja berhubungan di belakang Lady. Rendy bahkan membuat tato di punggungnya bergambar Syahnaz.

Karena tak kuat lagi, Lady akhirnya membongkar perselingkuhan mereka ke publik. Ia membuka agar jalan mereka berdua untuk bersama bisa terwujud.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk hidup bersama. kalian harusnya berani untuk terbuka. Beranilah selesaikan hubungan dengan suami dan istri masing-masing dulu," ujarnya.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

"Kalau kalian tidak berani mengungkapkannya, biar saya bukakan jalan kalian biar lancar ya," ucapnya lagi.

"Sudah sejak Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Ja*** umur enam bulan," tulisnya di story.

Sumber: Purwekerto.suara.com (Portal Suara.com)

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT