Sukabumi Update

Profil dan Biodata Syahnaz Sadiqah, Istri Jeje Govinda yang Ketahuan Selingkuh

Profil dan Biodata Syahnaz Sadiqah, Istri Jeje Govinda yang Ketahuan Selingkuh. | (Sumber : Instagram/@syahnazs.)

SUKABUMIUPDATE.com - Syanaz Sadiqah, adik dari pesohor Raffi Ahmad ini kini namanya sedang trending dan ramai diperbincangkan publik. Diduga, ia telah berselingkuh dengan aktor FTV, Rendy Kjaernett.

Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett itu dibongkar oleh Lady Nayoan, istri Rendy. Menurut unggahan Lady Nayoan, keduanya telah selingkuh sejak Juli 2022.

Padahal mereka berdua telah memiliki pasangan sah masing-masing. Syahnaz dan juga Rendy telah mempunyai anak yang masih kecil dan lucu-lucu.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Meski sudah menikah, Syahnaz Sadiqah masih eksis di dunia entertainment dengan membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Dia juga cukup rajin berbagi momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

Kini trending karena dugaan perselingkuhan, berikut profil Syahnaz Sadiqah yang dikutip via Suara.com.

1. Profil dan Biodata Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah adalah aktris dan model asal Bandung, Jawa Barat. Syahnaz lahir pada 30 Oktober 1993 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Syahnaz memiliki zodiak Scorpio.

Syahnaz Sadiqah merupakan adik bungsu Raffi Ahmad. Dia memiliki kakak perempuan bernama Nisya Ahmad.

2. Perjalanan Karier Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi presenter acara Dahsyat pada 2013. Artis berusia 29 tahun ini kemudian terjun ke dunia akting pada 2014 lewat sinetron Kita Nikah Yuk dan film Olga & Billy Lost in Singapore.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Nama Syahnaz Sadiqah semakin dikenal setelah membintangi sinetron 7 Manusia Harimau dan Dunia Terbalik. Beberapa judul sinetron yang dibintanginya antara lain Suster El, Trio Gabut Kursus Iman, Tajwid Cinta dan Kesetiaan Janji Cinta.

Selain sinetron, Syahnaz Sadiqah aktif bermain FTV sejak tahun 2022. Ada lebih dari 20 judul FTV yang dibintanginya, termasuk Villa Curug Pengantin di mana Rendy Kjaernett menjadi lawan mainnya.


3. Kehidupan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah sempat menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Dia juga pernah berpacaran dengan pesinetron Juan Christian.

Pada 2018, Syahnaz Sadiqah resmi menikah dengan Jeje Govinda. Dari pernikahan ini, mereka anak kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang lahir pada 3 Januari 2020.

Baca Juga: Lolos PPDB Jabar Tahap I? Segera Daftar Ulang Agar Tak Dianggap Mengundurkan Diri

Syahnaz diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett sejak tahun 2022. Istri Rendy, Lady Nayoan membeberkan bukti perselingkuhan suaminya dengan putri bungsu Mama Amy tersebut.

Jeje Govinda disebut telah mengetahui hubungan gelap Syahnaz dan Rendy. Namun dia memilih bertahan demi anak. Hingga kini Syahnaz belum angkat bicara mengenai dugaan perselingkuhannya dengan Rendy.

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT