Sukabumi Update

Anak Sule dan Nathalie Holscher Dilarikan ke RS, Panas Tinggi hingga Mulut Berbusa

Anak Sule dan Nathalie Dilarikan ke RS, Panas Tinggi hingga Mulut Berbusa (Sumber : Instagram)

SUKABUMIUPDATE.com - Adzam Adriansyah Sutisna anak dari Sule dan Nathalie Holscher dilarikan ke rumah sakit karena panas tinggi hingga mulutnya mengeluarkan busa.

Hal mengkhawatirkan tersebut diungkapkan oleh Nathalie Holscher di Instagram Storynya. Mantan istri Sule itu terlihat tidak bisa membendung kesedihan melihat kondisi anak semata wayangnya.

Nathalie  Holscher mengatakan jika hatinya hancur melihat anak semata wayang yang masih balita tersebut sakit seperti itu.

Baca Juga: Terjemahan Lagu Vampire dari Olivia Rodrigo, Baru Dirilis Langsung Viral

"Ya Allah hancur hati aku, baru pertama lihat anak panas tinggi di rumah. Tiba-tiba, mata naik ke atas, bibir keluar busa," kata Nathalie Holscher di Instagram Story, Jumat (30/6/2023).

Nathalie Holscher tidak berpikir panjang, ia langsung membawa sang bayi ke rumah sakit. "Hancur hati ibu nak, nggak tahu rasanya tadi gimana," katanya.

Dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher juga memperlihatkan raut wajah Adzam yang kelihatan tidak dalam kondisi baik. Adik Rizky Febian ini menoleh ke samping sambil menggigit bibir bawah.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Gigi Copot, Beneran Akan Dapat Musibah?

Sementara itu dalam unggahan lain, Nathalie Holscher memperlihatkan kondisi Adzam yang mulutnya sedang mengeluarkan busa. Memang tidak banyak, meski begitu ia tetap khawatir.

"Tadi di rumah begini. Ya Allah," ucap Nathalie Holscher.

Hingga beberapa jam yang lalu, Nathalie Holscher masih menjaga Adzam. Tangisnya tumpah saat mencium sang putra.

"Ya Allah cepat sembuh ya nak. Hancur hati ibu lihat Adzam begitu," kata mantan DJ ini.

Kepada sang putra, Nathalie Holscher lantas berjanji untuk menjadi ibu terbaik untuknya.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT