Sukabumi Update

6 Artis Menikah Muda Tapi Berakhir Cerai, Terbaru Raihaanun yang Diduga Selingkuh

6 Artis Menikah Muda Tapi Berakhir Cerai, Terbaru Raihaanun yang Diduga Selingkuh. | (Sumber : Instagram.)

SUKABUMIUPDATE.com - Sebenarnya banyak artis tanah air yang memutuskan untuk menikah muda dan bisa awet serta harmonis hingga sekarang. Namun, tak sedikit juga para artis yang mengalami nasib kurang mujur dalam pernikahannya.

Keputusan menikah muda oleh para artis ini bisa dibilang sangat berisiko dikemudian hari. Sebab, menikah muda tak menjamin dapat terus langgeng dan tidak ada masalah.

Artis yang menikah muda ini harus rela cerai dan berpisah dengan pasangannya. Perceraian dari artis yang menikah muda ini bermacam-macam, ada karena kasus perselingkuhan hingga faktor ekonomi.

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan

Namun yang belakangan ramai diperbincangkan rumah tangga Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja. Diduga bintang film Badai Pasti Berlalu itu ketahuan selingkuh oleh pasangannya.

Lantas siapa saja artis yang menikah muda namun rumah tangganya berakhir dengan perceraian? Berikut rangkumannya yang dikutip via Suara.com.

1. Natasha Rizki

Dinikahi saat usianya masih 19 tahun, Natasha Rizki resmi bercerai dengan Desta pada 19 Juni 2023 setelah hampir 11 tahun berumah tangga bersama.

2. Cita Citata

Cita Citata menikah muda dengan Galih Purnama saat usianya baru 18 tahun dan tak lama kemudian memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Dekat Kota Sukabumi yang Indah dan Wajib Kamu Kunjungi

3. Enno Lerian

Resmi bercerai pada 2006, Enno Lerian menikah dengan Nayaka Untara tahun 2003 saat usianya baru menginjak 19 tahun.

4. Wulan Guritno

Bercerai setelah empat tahun menikah, Wulan Guritno melepas masa lajang dengan dinikahi Attila Syach ketika usianya baru beranjak 17 tahun.

5. Celine Evangelista

Menikah muda di usia 20 tahun, rumah tangga Celine Evangelista dengan Dirly Idol ternyata hanya bertahan selama setahun.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

6. Raihaanun

Diduga selingkuh berkali-kali, Raihaanun yang berpisah dengan Teddy Soeriaatmadja setelah belasan tahun berumah tangga sejak usianya masih 18 tahun.

Itulah sederet artis yang menikah muda tetapi berakhir cerai. Beberapa dari mereka sudah move on dan memulai hidup baru dengan pasangan yang sekarang.

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT