Sukabumi Update

Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun Suju Akhirnya Tinggalkan SM Entertainment

Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun Suju Akhirnya Tinggalkan SM Entertainment (Sumber : via soompi)

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga member Super Junior (Suju) yaitu Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun akhirnya memilih untuk tidak memperbaharui kontrak dengan SM Entertainment.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh SM Entertainment hari ini, Jumat (14/7/2023) bahwa Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun memilih untuk meninggalkan agensi yang sudah menjadi rumahnya selama hampir 18 tahun itu.

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun belum memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu,” ungkap SM Entertainment dalam keterangannya seperti menghimpun dari Soompi.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Konfirmasi Pacaran dengan V BTS, Postingan IG Jadi Kode?

Walaupun demikian, ketiga anggota Super Junior itu akan tetap melanjutkan aktivitas mereka dengan anggota grup di bawah naungan SM Entertainment.

Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun Super Junior Tinggalkan SM Entertainment,  Masih Tetap Super Junior?

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan melanjutkan promosi Super Junior mereka bersama SM,” kata SM Entertainment. 

“Kami akan menyemangati mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan.”

Sementara itu, anggota Super Junior yang tersisa yaitu Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

Sebagai informasi, Donghae dan Eunhyuk memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005, sementara Kyuhyun bergabung dengan grup tersebut satu tahun kemudian pada tahun 2006.

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT