Sukabumi Update

Ratu Rizky Nabila Pakai Cadar Karena Kagum dengan Adab Ustadz Derry Sulaiman

Ratu Rizky Nabila Pakai Cadar Karena Kagum dengan Adab Ustadz Derry Sulaiman. | (Sumber : Instagram/@raturn.)

SUKABUMIUPDATE.com - Artis Ratu Rizky Nabila baru-baru ini melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Mantan istri Alfath Fathier itu terlihat mantap mengenakan cadar atau niqab.

Seperti yang kita ketahui, Ratu Rizky Nabila adalah artis yang penuh sensasi dan kerap tampil dengan pakaian seksi. Namun, beberapa pekan terakhir ini ia terlihat mengenakan busana muslim yang disertai cadar.

Ratu Rizky Nabila kini sudah memantapkan diri untuk berhijab dan menggunakan cadar. Hal itu ia bagikan melalui postingan Instagram pribadinya.

Baca Juga: 10 Cara Memperbaiki Mental Anak yang Sering Dimarahi, Lakukan Hal Ini

Ia juga mengungkapkan salah satu alasan mantap memakai cadar adalah karena melihat adab dari Ustadz Derry Sulaiman. Kala itu Ratu Rizky Nabila terkagum-kagum dengan sikap Ustadz Derry Sulaiman saat Inara Rusli perdana membuka cadarnya.

"Awal mulanya sebenarnya karena aku ngelihat Kak Inara didampingi Ustaz Derry," cerita Ratu Rizky Nabila dalam konten yang dibagikan YouTube Cerita Untungs pada Selasa (25/7/2023), sebagaimana dikutip via Suara.com.

"Trus Ustadz Derry enggak ngeliat ketika dibuka cadar (Inara). Dari situ aku follow (Instagram Ustaz Derry)," tambah mantan istri Alfath Fathier tersebut.

Baca Juga: 10 Sikap Agar Kita Tidak Mudah Iri dengan Kehidupan Orang Lain

Ratu Rizky Nabila lantas mengetahui aktivitas Ustaz Derry Sulaiman yang suka melukis sama seperti dirinya. Sempat ragu, Ratu akhirnya memberanikan diri mengirim pesan via Instagram kepada Ustaz Derry karena tertarik untuk membeli lukisan.

"Akhirnya pas Ustaz Derry ngelukis, aku bilang 'Ustaz saya mau beli lukisannya'," imbuh Ratu Rizky Nabila.

Anggap sebagai takdir Allah, Ratu Rizky Nabila begitu bahagia saat Ustaz Derry Sulaiman mengajaknya bertemu di masjid. Ratu juga merasa dakwah yang disampaikan Ustaz Derry berhasil sampai ke hatinya.

Baca Juga: 8 Tanda Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Yuk Kenali!

"Awalnya cuma pengin beli lukisan. Benar-benar karena kagum dengan apa yang beliau sampaikan dan isi-isinya menurut aku, kok cocok ya," tutur Ratu Rizky Nabila.

Sumber: Suara.com (Neressa Prahastiwi)

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT