Sukabumi Update

V BTS Kolaborasi dengan Min Hee Jin untuk Garap Project Album Solonya

V BTS Kolaborasi dengan Min Hee Jin untuk Garap Project Album Solonya. (Sumber : Instagram/@thv.)

SUKABUMIUPDATE.com -  Pada Rabu (02/08/2023), Big Hit Music mengumumkan V BTS tengah mempersiapkan album solo pertamanya dengan Min Hee Jin.

Dalam penggarapan album solonya ini, V dikabarkan memilih Min Hee Jin yang merupakan produser dari New Jeans dan CEO agensi ADOR. 

V mempercayakan semuanya kepada Min Hee Jin untuk memimpin semua produksi dari musik, koreografi, design, hingga promosinya.

Baca Juga: 7 Tanda Inner Child yang Terluka dan Cara Penyembuhannya, Yuk Kenali!

Dilansir dari Naver, Min Hee Jin mengungkapkan alasannya tertarik menerima tawaran bekerjasama dengan member BTS ini.

“Aku telah menerima tawaran sejak akhir tahun lalu. Awalnya aku ragu menerimanya karena jadwalku, tapi melihat kepribadian, semangat, dan tone yang berbeda dari V, membuatku tertarik. Disaat yang sama, aku menyiapkan lagu untuk kuajukan. Aku fokuskan pada musik yang kita mau dan bisa dicerna bersama dibandingkan musik yang familiar. Kami sangat sibuk hingga tidak mengedipkan mata, tapi karya yang menarik telah keluar,” ungkap Min Hee Jin.

V juga mengungkapkan perasaannya dalam mempersiapkan album solonya. Selama persiapan yang selalu dia ingat adalah ARMY, karena akan melihat sisinya yang baru sebagai penyanyi solo.

Baca Juga: Nasi Goreng Emak, Resep Jadul yang Nikmat dan Sederhana

“Aku gugup tapi senang tentang. Album ini penuh dengan seleraku. Akan ada banyak hal yang bisa dilihat,” ucap V

“Saya mempersiapkannya dengan berpikir bahwa ARMY akan senang, jadi harap nantikan. Kalian akan melihat sisi baru V sebagai penyanyi solo, berbeda dengan dari V BTS,” lanjutnya.

Writer: Octa

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT