Sukabumi Update

Rendy Kjaernett Kecelakaan, Ini Kondisi Mobilnya yang Hancur Usai Terbalik di Tol

Rendy Kjaernett Kecelakaan, Ini Kondisi Mobilnya yang Hancur Usai Terbalik di Tol. (Sumber : Instagram/@rendykjaernett1)

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan yang sedang menjalani proses cerai yakni Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan alami kecelakaan tragis di tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Kedua pasangan selebriti itu sebelumnya tengah melakukan mediasi di tempat yang sama. Namun nahas, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik 3 kali.

Terkini, kondisi mobil yang digunakan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan itu nampak hancur mengenaskan. Mobil berwarna putih berjenis Suzuki Baleno itu terlihat hancur dan ringsek di bagian depan.

Baca Juga: 9 Cara Memelihara Kucing Jalanan yang Benar, Jangan Asal Tampung!

Bemper mobil hancur dan kaca depan pecah di bagian depan. Sementara roda depan kanan bengkok dan roda belakang sebelah kanan lepas.

Sisi kanan mobil yaitu bagian kursi sopir tempat Rendy Kjaernett mengemudi tampak lebih hancur daripada sisi kirinya. Sementara pintu penumpang dan kaca bagian kiri terlihat masih utuh.

Bagian belakang mobil juga tampak masih aman, hanya saja bagian roda kanan belakangnya sedang diambil untuk diganti.

Baca Juga: 7 Ciri Orang yang Tidak Berani Keluar dari Zona Nyaman, Apa Kamu Termasuk?

Mobil yang ditumpangi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. | Istimewa via TwitterMobil yang ditumpangi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. | Istimewa via Twitter.

Rendy Kjaernett menjelaskan sebelumnya, ia dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan di Tol Cikampek kilometer 6, pada Senin (31/7/2023) pukul 03.00 WIB.

Saat itu mobil yang dikendarai Rendy Kjaernett mengalami slip saat ingin berpindah jalur. Ketika berpindah jalur, mobil mengalami slip hingga terguling tiga kali.

"Saat itu lagi di jalur paling kanan, mau pindah ke jalur kiri. Lalu ban slip, mobil mutar langsung keseret, nabrak tembok beton terus terguling tiga kali," tutur Rendy Kjaernett, sebagaimana dihimpun via Suara.com.

Baca Juga: 7 Tanda Inner Child yang Terluka dan Cara Penyembuhannya, Yuk Kenali!

Usai celaka, Rendy dan Lady langsung ditolong oleh orang-orang yang melintas di tol tersebut. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa.
Hasilnya Lady Nayoan mengalami cedera di bagian pinggul ke bawah. Sementara Rendy Kjaernett mengalami luka di tangan kiri, luka di leher, serta nyeri di dada dan punggung akibat benturan airbag.

Kini Lady Nayoan masih dirawat di rumah sakit dan sedang dalam masa pemulihan. Sementara Rendy Kjaernett sudah membaik hingga bisa menghadiri sidang. Namun dipastikan oleh Rendy, kondisi dia dan istrinya aman tanpa sesuatu yang serius.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT