Sukabumi Update

Profil dan Biodata Azizah Salsha, Istri Pesepakbola Pratama Arhan

Profil dan Biodata Azizah Salsha, Istri Pesepakbola Pratama Arhan (Sumber : Instagram/@azizahsalsha_)

SUKABUMIUPDATE.com - Nurul Azizah Rosiade atau lebih akrab disapa Azizah Salsha (Zize), adalah putri politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade. Ia resmi mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan pesepakbola Indonesia, Pratama Arhan.

Kabar pernikahan Arhan dan Azizah bahkan ramai diperbincangkan warganet hingga masuk jajaran trending Twitter pada Senin, (21/08/2023).

Lantas siapa Azizah Salsha Istri dari Pratama Arha? Simak profilnya berikut ini seperti mengutip via tasikmalayasuara.com!

Profil Azizah Salsha

Pratama Arhan Resmi Menikah dengan Azizah Salsha, Putri Politikus GerindraPratama Arhan Resmi Menikah dengan Azizah Salsha, Putri Politikus Gerindra

Azizah Salsha atau Zize sangat aktif di media sosial, ia dikenal sebagai selebgram dan selebTikTok yang memiliki banyak pengikut.

Baca Juga: 13 Cara Membentuk Mental yang Kuat, Ciri Seseorang Profesional dalam Hidup

Akun TikTok Zize bahkan lebih banyak pengikutnya, dengan jumlah 600 ribu pengikut. Disusul instagramnya dengan 528 ribu pengikut.

Azizah Salsha adalah anak dari pejabat tinggi Indonesia. Ia adalah putri dari anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Biodata Azizah Salsha

  • Nama Lengkap : Nurul Azizah Rosiade
  • Tempat dan Tahun Lahir : Jakarta, 2003
  • Agama : Islam
  • Orang Tua : Andre Rosiade dan Nurul Anastasia

Baca Juga: Kenali 7 Ciri Seseorang Pura-pura Bahagia Padahal Sedang Terluka

Seperti diketahui, pemain timnas nasional Indonesia, Pratama Arhan baru saja meresmikan pernikahannya dengan gadis bernama Azizah Salsha. Pemain yang saat ini berkarir di Jepang bersama klub Tokyo Verdy juga melangsungkan pernikahannya di negeri sakura.

Pernikahan keduanya diselenggarakan pada hari Minggu (20/08/2023) waktu setempat. Akad dilakukan di masjid Indonesia, Tokyo.

Kedua pasangan tersebut memutuskan untuk menikah meskipun usia mereka terbilang masih muda.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Topik Ngobrol dengan Orang Introvert, Coba Pertanyaan Filosofis

Sebelumnya diberitakan, Pernikahan Arhan dan Azizah dihadiri langsung oleh Ketum PSSI Erick Thohir selaku saksi. Pernikahan Pratama Arhan dengan putri politikus Gerindra Andre Rosiade itu juga dihadiri coach Indra Sjafri yang didapuk menjadi saksi.

Selain Andre Rosiade yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra, acara pernikahan itu juga dihadiri Duta Besar Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi dan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha berlangsung di Masjid Indonesia Tokyo pukul 11.00 WIB, berjalan dengan khidmat dan sederhana. Foto-foto pernikahan keduanya pun langsung tersebar luas di media sosial. 

Sumber: tasikmalayasuara.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT