Sukabumi Update

Viral Pejabat PDAM Cianjur Bergaya Hedon dan Pamer Harta di Media Sosial

Viral Pejabat PDAM Cianjur Bergaya Hedon dan Pamer Harta di Media Sosial. (Sumber : Istimewa Twitter.)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pejabat perusahaan air minum daerah (PDAM) Cianjur, Jawa Barat, memamerkan uang dan perhiasan di media sosial. Bahkan, video tersebut viral dan sudah dilihat oleh ribuan pengguna sosial media.

Diketahui, pejabat PDAM Cianjur itu bergaya hedon dan sering flexing di media sosial. Aksinya itu tentunya menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Pada video pertamanya, pejabat PDAM Cianjur itu terlihat memamerkan uang pecahan seratus ribu sambil bernyanyi. Sedangkan dalam video keduanya ia memamerkan cincin dan gelang emas berlian sambil bernyanyi di TikTok.

Baca Juga: 12 Cara Menjadi Perempuan Elegan yang Disukai Banyak Orang, Yuk Dicoba

Kedua video itu diketahui milik Imas Masitoh yang merupakan seorang kepala cabang PDAM Kota Cianjur. Namun, setelah videonya viral, ia kemudian menghapusnya di akun Instagram dan juga akun TikToknya.

Namun Imas Masitoh menyebut jika semua yang dipamerkan itu merupakan hasil bisnis sampingan dan bukan dari korupsi.

Dihimpun dari berbagai sumber, video berdurasi 18 dan 48 detik tersebut diunggah di akun Tiktok @meyhaj. Video tersebut kembali diunggah oleh akun Instagram @hjicha72, penggiat media sosial di Cianjur.

Baca Juga: 12 Tips Bahagia Meskipun Hidup Sendirian, Dijamin Tak Kesepian!

Pemilik akun Instagram @hjicha72 tersebut menyayangkan bahwa diketahui wanita di dalam video tersebut ialah pejabat PDAM di Cianjur.

"Kami menyikapi gaya hidup hedon, suka flexing atau pamer harta yang dilakukan pejabat tersebut di media sosial. Hal itu tentu sangat tidak elok di tengah pelayanan buruk Perumda Tirta Mukti Cianjur," dikutip via blitz.suara.com.

Diketahui bahwa si ibu pejabat tersebut bernama Imas. Ia memang bekerja di Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

Baca Juga: 10 Cara Membahagiakan Diri Sendiri dan Tidak Tergantung Kepada Orang Lain

Imas pun mengakui bahwa tindakannya itu salah. Ia mengaku bahwa harta yang ia pamer tersebut bukan hasil dari korupsi melainkan hasi dari bisnis sampingannya.

Sumber: Blitz (Portal Suara.com)

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT