Sukabumi Update

Sule Mau Menikah Lagi, Syaratnya Calon Istri Harus Penurut dan Kuat Mental

Sule Mau Menikah Lagi, Syaratnya Calon Istri Harus Penurut dan Kuat Mental. (Sumber : Instagram/@ferdinan_sule.)

SUKABUMIUPDATE.com - Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule adalah salah satu komedian tersohor di tanah air. Sule yang kini hidup sendirian karena sudah resmi menduda terlihat enjoy menikmati hidupnya.

Namun, ketika disinggung keinginannya untuk menikah lagi, Sule mengatakan masih memiliki niat untuk hidup berpasangan lagi. Ayah Rizky Febian itu menyatakan jika dirinya saat ini masih menikmati kesendiriannya dan tak ingin buru-buru.

"Kalau mau nikah pasti lah, tapi untuk saat ini belum dulu. Aku lagi enjoy sendiri, enjoy pekerjaan dulu. Kita ikutin alur saja lah, nggak terburu-buru," ungkap Sule dalam video unggahan kanal YouTube Was Was, dikutip via Suara.com.

Baca Juga: 12 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apa Kamu Salah Satunya?

Ketika ditanya mengenai istri idamannya, pelawak 46 tahun itu tak ragu untuk mengatakannya. Sule berucap ingin memiliki calon istri yang nurut kepada perintah suami.

"Ya nggak seperti apa-apa lah, yang terpenting dia tau marwahnya seorang istri, apapun yang dikatakan pemimpin dia manut. Gue pun sebagai laki-laki nggak mengekang apapun yang dia mau," kata Sule.

Sule juga menuturkan bahwa seseorang yang jadi istrinya harus bermental kuat. Terutama yang bisa menerima keadaannya yang seorang duda dengan banyak anak.

Baca Juga: 8 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Apa Kamu Punya Salah Satunya?

"Cuma kalau gue kan duda, punya anak, yang paling sulit itu adalah sayang sama anak-anak, kan itu. Tapi untuk saat ini anak-anak kan sudah gede, kecuali Adzam, Adzam kan sama mamanya juga," ujarnya.

"Yang terpenting harus kuat mental, kalau nggak, nggak akan kuat di perjalanan," sambungnya.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai Nathalie Holscher pada Juli 2022 lalu dengan alasan sudah tidak ada kecocokan. Satu bulan setelahnya, Pengadilan Agama Cikarang resmi memutus cerai keduanya.

Baca Juga: 12 Cara Berdamai Dengan Diri Sendiri Agar Hidup Lebih Bahagia, Yuk Lakukan

Sebelumnya mereka menikah pada 15 Oktober 2020 dan Nathalie melahirkan seorang anak yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT