Sukabumi Update

Profil dan Biodata Luluk Nuril, Seleb TikTok Probolinggo yang Marahi Siswi Magang

Profil dan Biodata Luluk Nuril, Seleb TikTok Probolinggo yang Marahi Siswi Magang. (Sumber : Instagram/@luluknurilreal.)

SUKABUMIUPDATE.com - Nama seleb TikTok Probolinggo, Luluk Nuril baru-baru ini viral di media sosial usai dirinya kedapatan membentak dan memarahi seorang siswi magang di sebuah swalayan.

Dalam video yang beredar, terlihat Luluk Nuril mengenakan pakaian pink sambil menenteng kantong belanjaan. Luluk marah dan memaki seorang siswi magang yang telah menyepelekannya karena dianggap tidak mampu bayar belanjaan.

"Aku loh pesan, kalo mau dibatalkan di kasir? Aku loh pesen gamungkin dibatalin, aku lewat kamu bilang gak dibatalin gak dibatilin, dipikir gabisa bayar belanjaan segini? Tak laporin kamu, anak magang kurang ajar," ucapnya dalam video tersebut.

Baca Juga: 12 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apa Kamu Salah Satunya?

"Kurang ajar ya, gak mungkin tak bayar, aku habis puluhan juta aku bayar," ujarnya.

Sontak saja video tersebut viral dan banyak netizen yang akhirnya membela siswi magang dan menghujat Luluk Nuril. Para netizen beranggapan jika kelakuan seleb TikTok itu sangat tidak baik dan berlebihan.

Lantas, siapa sebenarnya Luluk Nuril yang dengan tega memaki dan memarahi siswi magang tersebut? Berikut profilnya dikutip via Suara.com.

Baca Juga: 10 Dampak Kecanduan Judi Online yang Bisa Sebabkan Gangguan Kesehatan Mental

Profil dan Biodata Luluk Nuril

  • Nama lengkap: Luluk Sofiatul Jannah
  • Nama Medsos: Luluk Nuril
  • Tempat Tanggal Lahir: Probolinggo, 10 November 1990
  • Usia: 32 tahun
  • Agama: Islam
  • Suami: Mochamad Nuril Huda
  • Anak: 3
  • TikTok: @luluknuril
  • Instagram: @luluknurilreal
  • Facebook: Luluk Nuril

 

Baca Juga: 10 Sikap Elegan yang Membuatmu Tidak Dipandang Rendah Orang Lain

Kehidupan Luluk Nuril

Luluk Nuril sendiri memiliki nama lengkap Luluk Sofiatul Jannah, ia dikenal sebagai seorang TikTokers dan selebgram yang eksis di media sosial. Dalam unggahan akun medsosnya, Luluk aktif dengan konten-konten kesehariannya yang menampilkan gaya hidup mewah. 

Selain terkenal sebagai seleb TikTok, Luluk nuril juga merupakan ibu Bhayangkari dari istri seorang polisi Bripka M. Nurul Huda., yakni anggota Kepolisian Resor Probolinggo. Karena viralnya video tersebut membuat Luluk dipanggil oleh jajaran Polres Probolinggo untuk memberikan keterangan.

Setelah pemanggilan dan pemeriksaan oleh pihak berwajib, Luluk Nuril memutuskan untuk menghapus konten yang telah ia unggah di media sosial pribadinya.

Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Bau Ketiak Secara Alami Agar Badan Kembali Harum

Kemungkinan, dalam waktu dekat, ia akan merilis klarifikasi atau permohonan maaf, sesuai dengan pola yang sering dilakukan oleh artis, tokoh publik, atau selebgram lainnya setelah insiden kontroversial.

Selain menjadi selebriti internet, Luluk Nuril juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Ia menjalankan bisnis dengan nama LN Collection dan LN Thrift. Selain itu, ia juga menjadi brand ambassador untuk salah satu produk kecantikan yang cukup populer. Hal ini mengindikasikan bahwa Luluk memiliki sumber penghasilan yang cukup besar untuk mendukung gaya hidupnya yang mewah.

Luluk Nuril secara resmi menikah dengan Bripka M. Nurul Huda pada tahun 2018. Pernikahan mereka telah diberkahi dengan tiga orang anak. Meskipun kita tidak memiliki banyak informasi tentang kehidupan rumah tangga mereka, unggahan di media sosial menunjukkan bahwa keduanya tampak hidup bahagia.

Baca Juga: 15 Tips Agar Kita Lebih Dihormati dan Dihargai Orang Lain, Yuk Lakukan

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT