Sukabumi Update

Arawinda Bantah Jadi Pelakor, Kini Sebut Dirinya Difitnah dan Korban Pelecehan

Arawinda Bantah Jadi Pelakor, Kini Sebut Dirinya Difitnah dan Korban Pelecehan. (Sumber : Instagram/@arawindak/Istimewa via Twitter.)

SUKABUMIUPDATE.com - Arawinda atau pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi, namanya kini kembali ramai diperbincangkan oleh netizen. Sempat menggegerkan publik lantaran dituding merebut suami orang, Arawinda akhirnya buka suara.

Mengingat kembali pada pertengahan tahun 2022, Arawinda terseret kasus yang menuding dirinya menjadi orang ketiga dari rumah tangga Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra. Setelah lama bungkam, Arawinda baru-baru ini menampik semua kabar yang menuduhnya itu.

Pemain Yuni itu membantah dan justru dirinya lah yang sebenarnya merupakan korban pelecehan dan difitnah. Ungkapan itu ia suarakan saat membalas komentar netizen di Instagram.

Baca Juga: 8 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Apa Kamu Punya Salah Satunya?

"Aku tidak ngomongin 2 kasus berbeda. Ini 2 kasus yang sama. Dengan film aku, aku mengklarifikasi dan mengkonfirmasi bahwa tuduhan 'skandal' yang dilemparkan ke aku tahun lalu itu palsu, dan adalah sebenarnya kasus pemerkosaan yang terjadi kepada aku, yang disembunyikan oleh pelaku," tulis Arawinda di Instagram.

Tak sampai disitu, Arawinda pun melontarkan pernyataannya melalui akun Twitter pribadinya. Namun, dalam beberapa menit postingannya tersebut langsung diserbu netizen yang menghujatnya.

"Menurut anda kalau saya konsisten selama ini membela diri, kira-kira saya bohong gak ya?" tulis Arawinda Kirana melalui akun Twitter atau X @arawinda2709 miliknya pada Rabu (6/9/2023).

Baca Juga: 12 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apa Kamu Salah Satunya?

"Alhamdulillah saya waras kok, kalau memang beneran salah saya akan minta maaf," tambah bintang film "Yuni" tersebut.

Bahkan dalam pembelaan dirinya tersebut, Arawinda Kirana justru mengaku diperkosa. "Tapi saya tidak akan minta maaf setelah diperkosa dan difitnah, dan itu absolut. Saya akan terus berjuang," tegasnya.

Arawinda Kirana memang telah menghapus cuitannya, tetapi warganet lebih cepat mengabadikan tulisan tersebut. Lagi-lagi warganet tak mempercayai pernyataan Arawinda.

Baca Juga: 10 Sikap Elegan yang Membuatmu Tidak Dipandang Rendah Orang Lain

"Abis kartu love bombing sekarang kartu diperiksa, ini gimana sih. Siapapun tolong kasih nyawa ke ranjang bayi aja dah, biar dia aja yang ngomong.. wkwkwk," komentar akun @lipod****.

"Kalo beneran diperkosa kenapa nggak lapor polisi ya? Beneran tanya ini mah," sahut akun @ahri****.

"Mana ada di perkosa di rumah si pemerkosa sampe ninggalin tanktop," balas akun @Hellu****.

Sumber: Suara.com (Neressa Prahastiwi)

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT