Sukabumi Update

Si Bucin, Pratama Arhan Selebrasi Pamerkan Kaos Bertuliskan Nama Azizah Salsha

Si Bucin, Pratama Arhan Selebrasi Pamerkan Kaos Bertuliskan Nama Azizah Salsha | Sumber: Instagram /@timnas.indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Pratama Arhan kembali menunjukkan bentuk cintanya kepada sang istri Azizah Salsha melalui selebrasi setelah mencetak gol pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Pada Selasa, 12 September 2023 kemarin, Timnas Indonesia U-23 bertanding melawan Turkmenistan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Di detik terakhir pertandingan, Pratama Arhan berhasil mencetak gol di gawang Turkmenistan dan langsung melakukan selebrasi yang membuat semua orang heboh di Stadion.

Baca Juga: 6 Penyebab Anak Sulit Fokus, Waspada Gejala Gangguan Kesehatan Mental

Melansir dari Yoursay.Id (Portal dari Suara.com), Pratama Arhan menaikkan dan menggigit jersey Timnas Indonesia untuk memperlihatkan kaos yang bertuliskan nama sang istri Azizah beserta tanggal pernikahan mereka.

"Azizah 20-08-2023," tulisan di kaos Pratama Arhan.

Selebrasi yang dilakukan oleh pesepakbola tersebut langsung diunggah oleh akun instagram resmi Timnas Indonesia /@timnas.indonesia dan langsung dipenuhi oleh komentar dari netizen.

"Tandukkan Arhan sukses memberikan gol kedua untuk Indonesia!" tulis pada unggahan Timnas Indonesia yang dikutip dari Yoursay.Id hari Rabu (13/9/2023)

Baca Juga: 15 Cara Mengetahui Apakah Seseorang Terkena Gangguan Kesehatan Mental

Banyak komentar yang mengatakan kalau Pratama Arhan sedang menjadi budak cinta (bucin) pada Azizah Salsha. Sebagian netizen merasa iri melihat keromantisan Arhan pada sang istri.

Bahkan, nama Arhan menjadi trending topic #1 di Twitter (X) pada Rabu (13/9/2023) dengan cuitan yang menyebut pesepakbola itu romantis sekaligus bucin sekali pada Azizah Salsha.

Selain netizen, Ketua Umum PSSI Erick Thohir ikut berkomentar. Ia menulis komentar ledekan pada selebrasi Pratama Arhan yang terlihat bucin.

"Selebrasi bucin begini ya Han? (emoji tertawa) Keren golnya!" komentar Erick Thohir.

Baca Juga: 7 Cara Mendidik Anak Supaya Menjadi Penurut Kepada Orang Tua

Meski begitu, Erick juga menuliskan pujian atas gol yang dicetak sang pesepakbola. Karena gol kedua yang dicetak Pratama Arhan membawa kemenangan Timnas Indonesia melawan Turkmenistan.

Komentar Erick Thohir berhasil menuai berbagai reaksi dari netizen dan ikut menanggapi selebrasi Pratama Arahan dengan beragam balasan komentar.

"Maklum manten anyar (pengantin baru) pak," balas netizen dengan emoji tertawa.

"Angkat Arhan jadi duta bucin pak," celetuk yang lain menyisipkan emoji tertawa.

"Saksi nikahnya ikutan ngontrak nih di bumi wkwkw," ujar lainnya.

Baca Juga: 10 Tips Bahagia Meski Sedang Capek Karena Tekanan dan Beban Hidup

Meski sedang bucin tapi gol yang dilakukan oleh Pratama Arhan berhasil membawa Timnas Indonesia untuk melangkah ke babak final Piala Asia U-23 untuk pertama kali sejak 2013.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah pada tanggal 20 Agustus lalu di Jepang. Pernikahan keduanya mengejutkan dan membuat netizen tidak percaya. Tapi ada juga yang memberi ucapan selamat untuk pernikahan Arhan dan Azizah.

sumber: Yoursay.Id (suara.com)

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT