Sukabumi Update

7 Kemesraan Pratama Arhan pada Azizah Salsha, Sudah Bucin Tingkat Tinggi

7 Kemesraan Pratama Arhan Pada Azizah Salsha, Sudah Bucin Tingkat Tinggi. (Sumber : Instagram/@pratamaarhan8)

SUKABUMIUPDATE.com – Sikap romantis Pratama Arhan kepada Azizah Salsha selalu sukses mencuri perhatian netizen sosial media. Bahkan, pesepakbola berusia 21 tahun itu sudah tidak sungkan untuk memperlihatkan kemesraan dengan sang istri di depan umum.

Kemesraan Pratama Arhan dibuktikan dengan melakukan selebrasi tidak biasa setelah berhasil mencetak gol kedua ketika melawan Turkmenistan dalam Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo pada Selasa 12 Agustus 2023 lalu.

Arhan merayakan keberhasilannya dengan membuka jersey timnas Indonesia untuk memperlihatkan kaos bertuliskan nama Azizah beserta tanggal pernikahan mereka.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Cinta Pratama Arhan, Pemain Sepak Bola Bucin Istri

Tidak hanya itu, usai pertandingan selesai Pratama Arhan menemui Azizah Salsha di lobi hotel dan tanpa ragu langsung memeluk mesra sang istri di depan banyak orang.

Momen mesra pasangan pengantin baru yang terekam kamera membuat netizen terbawa perasaan dan menyebut Pratama Arhan sudah berada di tingkat tertinggi bucin pada Azizah Salsha.

Biar semakin tidak penasaran sama kebucinan pesepak bola itu, berikut 7 kemesraan Pratama Arhan pada Azizah Salsha usai pertandingan yang dikutip dari suara.com

Baca Juga: 10 Ciri Orang dengan Kepribadian Introvert yang Memiliki Mental Kuat

1. Usai membela Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-23, Pratama Arhan langsung memeluk dan mencium Azizah Salsha yang telah menunggunya di lobi hotel.
2. Arhan terus menggenggam tangan Azizah saat ngobrol dengan keluarga dan kerabat dekat, sementara orang-orang sibuk merekam kebersamaan mereka.
3. Pesepak bola asal Blora itu terlihat bucin banget dengan memeluk erat sang istri, padahal di sekitarnya banyak orang yang melihat.
4. Tak hanya peluk erat, Arhan juga mencium pipi Azizah dengan gemas, memicu teriakan heboh dari keluarga, teman-teman serta penggemar.
5. Dikira menikah karena dijodohkan, Arhan dan Azizah selama ini hampir tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial, apalagi di depan umum.
6. Banyak yang tak menyangka pasangan muda ini ternyata bucin banget dan mulai berani menunjukkan kasih sayang terhadap satu sama lain.
7. Netizen mendoakan rumah tangga Arhan dan Azizah yang masih seumur jagung agar langgeng serta dijauhkan dari gosip miring.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang. Pernikahan mereka sempat menghebohkan netizen dan dipenuhi komentar tidak mengenakan karena terkesan mendadak.

Baca Juga: 15 Cara Mengetahui Apakah Seseorang Terkena Gangguan Kesehatan Mental

Itulah 7 kemesraan Pratama Arhan kepada Azizah Salsha. Jangan pada iri ya.

Sumber: Suara.com (Chusnul Chotimah)

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT