Sukabumi Update

YG Entertainment Beri Tanggapan Mengenai Kontrak Lisa BLACKPINK, Keluarkah?

Muncul kabar yang mengatakan Lisa BLACKPINK tidak perpanjang kontrak dengan YG Entertainment dan pihak agensi memberi tanggapan resmi | Sumber: Instagram /@lalalisa_m

SUKABUMIUPDATE.com - Pada 15 September 2023 lalu, YG Entertainment memberikan pernyataan resmi dan singkat mengenai perpanjang kontrak Lisa BLACKPINK dengan agensi.

Beberapa hari terakhir, muncul kabar jika Lisa BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Bahkan, tawaran pembayaran senilai 500 juta won yang ditawarkan agensi ditolak oleh penyanyi bernama Lalisa Manoban.

Ditambah ada kabar yang menyebut kalau Lisa BLACKPINK menerima tawaran kontrak besar dari beberapa agensi lain. Hal tersebut ramai dibicarakan oleh penggemar dan netizen di Korea Selatan.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Tidak Bahagia dengan Hidupnya, Kamu Termasuk?

Melansir dari Soompi, di bulan Juli ada sebuah agensi Tiongkok yang namanya tidak disebutkan mengatakan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk mendapat jadwal Lisa BLACKPINk tampil dalam sebuah acara, karena kontrak dengan YG Entertainment tidak jelas.

Mendengar kabar tersebut, YG Entertainment memberikan penjelasan bahwa Lisa tidak bisa hadir karena tur konser BLACKPINK yang masih berlangsung dan aktivitas individu sang idol cukup padat. Pihak agensi bilang bahwa perpanjang kontrak masih tahap diskusi.

Namun, klarifikasi dari YG Entertainment tidak bisa menutupi kabar mengenai Lisa BLACKPINK yang tidak memperpanjang kontrak dan akan bergabung dengan agensi lain.

Baca Juga: 9 Cara Mendidik Anak Laki-laki Agar Penurut Pada Orang Tua

Karena kabar perpanjangan kontrak Lisa BLACKPINK yang menyebar semakin tidak jelas, pada tanggal 15 September 2023, YG Entertainment membagikan pernyataan tegas tentang kontrak artisnya itu.

“Perpanjangan kontrak Lisa saat ini sedang dalam diskusi. Tidak ada rumor yang terkonfirmasi,” kata pihak YG Entertainment yang dikutip dari soompi pada Rabu (20/9/2023).

Pernyataan resmi dari YG Entertainment menandakan bahwa ada kemungkinan Lisa BLACKPINK tidak keluar dari agensi yang menaunginya selama tujuh tahun.

Baca Juga: 14 Ciri Wanita Memiliki Kepribadian Baik, Karakter yang Bikin Orang Tertarik!

Lisa dengan ketiga member BLACKPINK lainnya baru saja menyelesaikan tur konser mereka bertajuk BORN PINK Finale in Seoul pada tanggal 16 dan 17 September 2023 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Konser tersebut dihadiri sederet artis dan idol ternama dari Korea Selatan. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sukses tampil mengesankan di akhir dari rangkaian tur konser BORN PINK Final in Seoul.

BLACKPINK menjadi grup perempuan K-Pop pertama yang sukses menggelar konser di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan dan menghibur sekitar 20.000 penggemar yang hadir.

Baca Juga: 8 Tantangan Mendidik Anak bagi Orang Tua, Pusing Hadapi Anak yang Emosional!

Selama berkarir di dunia musik Korea Selatan, Lisa BLACKPINK sempat merilis album solo dengan dua lagu yakni Lalisa dan Money yang disambut hangat oleh penggemar dan sukses besar di pasaran.

Lisa BLACKPINK pernah berkolaborasi dengan musisi ternama seperti DJ SNAKE dan Taeyang Bigbang. Selain itu, Lisa juga menjadi model sekaligus brand ambassador dari produk fashion ternama.

Sumber: Soompi

Editor : Octa Haerawati

Tags :
BERITA TERKAIT